Seram! Bintang Reality Show Jackass Digigit Hiu Saat Syuting. Tangannya Hampir Putus!

Peristiwa naas baru saja dialami bintang reality show Jackass, Sean Mcinerney atau Poopies. Pria yang gemar melakukan aksi menantang itu diserang dan digigit ikan hiu saat syuting di lautan lepas untuk episode Shark Week.

Semua bermula saat Poopies yang merupakan anggota termuda Jackass itu ditantang melakukan lompatan dengan wakeboard kala melewati sekawanan hiu yang lapar. Sayangnya Poopies gagal mendarat dengan baik. Hingga ia terjatuh di tengah-tengah hiu. Beberapa hiu menyerang, dan salah satu di antara mereka menggigitnya. Akibatnya Poopies terluka di bagian lengan serta mengalami cedera arteri dan tendon.

Untungnya para kru dan memain lainnya dengan cepat menyelamatkan dan menarik Poopies ke kapal. Namun karena lukanya cukup parah, Poopies langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Para Bintang reality Show Jackass yang selalu n. Poopies berada paling kanan

Menurut bintang Jackass lainnya, Steve-O, Poopies mengalami putus pada otot dan syaraf lengannya. Karena itu ia harus mendapat banyak jahitan. “Dia akan mati jika mereka tidak menariknya dengan cepat. Astaga, dia ditabrak hiu, untuk episode Shark Week,” katanya seperti yang dikutip dari News.com.au, Selasa (13/7).    

Meski terluka parah, Poopies tetap bisa tertawa. Setelah mendapat pertolongan medis, dia mengungkapkan tak akan pernah menyalahkan hiu. Di awal syuting dia juga sudah tahu bahwa dirinya kemungkinan akan tergigit,

“Saya tahu ada kemungkinan saya akan digigit hiu, tetapi saya tidak berpikir itu akan terjadi. Saya sama sekali tidak menyalahkan hiu. Karena aku berada di ruang keluarga hiu, dan itu waktunya mereka makan malam,” candanya.

Namun kejadian itu tetap mendapat sorotan dari netizen. Mereka kesal karena pihak produksi membiarkan para bintangnya dalam bahaya. Mereka juga menuntut pihak produksi agar tak lagi mengadakan tantangan Shark Week karena terlalu berisiko dan dapat menghilangkan nyawa para bintang Jackass.

Sementara itu Jackass merupakan reality show ber-genre action dan komedi yang tayang di MTV sejak tahun 2000. Di acara itu, para bintang atau pesertanya menjalani tantangan-tantangan ekstrem, tapi juga melakukannya dengan penuh canda tawa. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here