Seperti Ini Cara Bigbang Habiskan Waktu Sebelum Wamil

Foto: Lee Young-ho/AP/Billboard

Kabar resmi keberangkatan dua personil Bigbang untuk menjalankan wajib militer, sudah disampaikan oleh perwakilan YG Entertainment beberapa waktu lalu. G-Dragon (GD) akan memulai tugasnya pada 27 Februari mendatang, sedangkan Taeyang pada 12 Maret. Namun sebelum itu, mereka menyempatkan diri untuk berkumpul bersama anggota lain dari Bigbang sebelum berangkat wamil.

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Dalam unggahan di Instagram pribadi Taeyang, mereka terlihat menikmati waktu bersama. Selain itu, dia juga mengunggah foto sebuah kue yang bertuliskan “BIGBANG Forever,” ditemani dengan foto mereka berlima.

Baca juga : G-Dragon Bigbang Berangkat Wamil Bulan Ini

Selain itu, salah satu teman mereka, Phillip Chun juga mengunggah foto kebersamaan mereka. Dia menyampaikan doa agar Taeyang dan GD tetap sehat dalam wajib militer yang akan dilakukan.

Baca juga : Jaden Smith Mengakui Artis Korea Ini Sebagai Inspirasinya

Bahkan, sahabat mereka yang lain, Andrew Oh memposting 2 buah foto yang ditujukan untuk kedua member itu. Dia memberikan ucapan manis kepada G-Dragon untuk selalu tersenyum, dan meyakinkan sang idola bahwa penggemar Bigbang (VIP) di seluruh dunia akan mendoakannya kembali dengan selamat.

Untuk Taeyang, Andrew menuliskan bahwa dia tidak akan melupakannya walau hanya untuk sekejap. Dia berharap bahwa sang penyanyi akan segera kembali dengan selamat. “God bless you and we love you so very much?❣?,” tutupnya.

Sukses selalu ya untuk Taeyang dan G-Dragon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here