Ayah Atta Halilintar Ultimatum Aurel untuk Melahirkan Normal

halilintar-asmid
Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Tinggal beberapa hari saja, Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebentar lagi akan menyambut kehadiran bayi pertamanya. Menurut beberapa sumber, dia diprediksi melahirkan pada 22 Februari 2021. Berbagai persiapan dilakukan keduanya agar persalinan berjalan lancar. Sabtu (12/2), kemarin ibu kandung Krisdayanti dan ibu sambung Aurel, Ashanty terlihat menemai keduanya periksa ke dokter kandungan.

Check up hari ini, sebentar lagi ketemu Papata dan Mamanur ya nak,” bunyi caption-nya di Instagram.

Ashanty dan Krisdayanti memang belakangan akrab kompak mengurus Aurel bersama. Mulai menemani ke dokter, mencari suster untuk bayi, hingga bantu menyiapkan kebutuhan bayi Aurel.

Seneng ditemenin nenek-neneknya. Makasih ya nenek-nenek ku yang selalu ada di saat-saat mendekati kelahiran baby A. Selalu diingetin karena sudah tinggal menunggu hari, katanya nggak boleh stres-stres harus happy terus pokoknya sekarang yang terpenting baby dan mamanya sehat-sehat sampai kelahiran nanti. Aamiin,” kata Atta dan Aurel dalam unggahannya.

| Baca juga: Segera Melahirkan, Aurel Hermansyah Siapkan Kamar Bayi Super Mewah. Ini Foto-Fotonya!

Antusias anaknya akan segera lahir, pasangan AH langsung video call dengan Ayah Atta Halilintar, Abi Halilintar Anofial Asmid dan Umi Lenggogeni Faruk yang masih ada di luar negeri. Rekaman video call itu diunggah oleh Gen Halilintar di kanal YouTube mereka. Baru beberapa jam diunggah, hujatan berdatangan.

Hujatan itu datang karena perkataan Ayah Atta Halilintar kepada aurel yang sangat tidak manusiawi.

“Maksud Abi, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban pikiran dan perasaan dan juga melancarkan melahirkan, biar lahir normal, jangan sampe sesar. Kalau sesar Atta nggak bisa punya anak banyak,” kata Abi Halilintar memberi wejangan kepada anak mantunya.

| Baca juga: Aurel Hermansyah Mules Selama Karantina. Melahirkan di Hotel?

Kini konten tersebut sudah di take down. Namun sempat direkam ulang dan diunggah ke akun @adek_lambe_turah. Postingan itu langsung diserbu ibu-ibu.

Mau normal mau caesar yg pnting ibu dan bayi selamat pak. Urusan anak banyak tuh rezeki 😒. Banyak kok ibu ibu caesar anaknya masih banyak. Lagian hak ibu lah mau anaknya berapa,” kata akun @dhila_meong.

Yaelah di samain sama emaknya di suruh punya anak banyak . Tolong lah 2022 loh ini 🙃🙃,” ujar akun @megayuliaaa_

Ada juga ibu-ibu yang bereaksi netral dan ikut mendoakan keselamatan dan kelancaran persalinan Aurel, “Didoakan sehat-sehat, lancar, normal persalinannya ya Aurel. Aamiin. InsyaAllah, saya yakin suami punya tindakan dan pemikirannya sendiri demi ibu dan anaknya. ❤️” kata akun @camilan.driesta menimpali bijak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here