Yuk, Intip Harga Outfit Jisoo dan Rose dalam ‘How You Like That’ Blackpink

jisoo-dan-rose-blackpink
Foto: Dok. Instagram Blackpink Official

Comeback-nya Blackpink dengan single How You Like That benar-benar patut diacungi jempol. Baru saja dirilis Jumat (26/6) kemarin, hanya dalam enam jam video klipnya di YouTube sudah ditonton lebih dari 31 juta penonton.

Klip yang jadi trending satu dunia selama beberapa hari itu berhasil melahirkan visual yang memikat mata. Bahkan busana-busana yang dikenakan para member dalam klip tersebut, begitu memanjakan mata dengan koleksi-koleksi dari brand high-end.

Setelah dibahas mengenai harga outfit Lisa dan Jennie dalam artikel sebelumnya, kini giliran harga beberapa outfit Jisoo dan Rose yang akan dikulik. Daripada penasaran, yuk intip di bawah ini!

1. Jisoo

jisoo-outfit-how-you-like-that-2
Foto: YouTube Blackpink

Dress merah Jisoo yang senada dengan background dalam klip tersebut adalah keluaran Alexander McQueen edisi Ruffled Crocheted Lace. Harganya yang harganya dibanderol sekitar Rp 47,2 juta. Masih dari brand yang sama, sabuk hitam berhias emas itu berharga Rp 14,9 juta, sedang anting yang dipakai Jisso senilai Rp 11,9 juta.

jisoo-outfit-how-you-like-that-3
Foto: YouTube Blackpink

Sedangkan kostum bertema hitam dalam MV How You Like That yang dipakai Jisoo adalah rancangan khusus dari brand Bridal Kong.

jisoo-outfit-how-you-like-that-1
Foto: YouTube Blackpink

Sebagai brand ambassador Dior, inilah saatnya Jisoo bergaya dengan koleksi dari desainer bernama Christian Dior itu. Berdandan ala hip hop, Jisoo mengenakan hoodie Dior bertema Hooded Anorak yang harganya mencapai Rp 55,9 juta.

jisoo-outfit-how-you-like-that-4
Foto: Dok. Instagram Jisoo

Yang tak kalah keren adalah gaya Jisoo dengan atasan unik dari IISE bertema Spark Print Sheer. Sedangkan jeansnya adalah keluaran GmbH bertema Harness Organic Catoon yang harganya sekitar Rp 11 juta. Untuk sepatu dengan warna trendy itu adalah koleksi dari Demonia bertema Rainbow Rave Royalty Boots yang harganya Rp 1,3 juta.

2. Rose

rose-outfit-how-you-like-that-2
Foto: YouTube Blackpink

Sama seperti Jisoo, gaun hitam bertema Black Swan itu adalah rancangan khusus dari Bridal Kong. Sedangkan ikat pinggang double buckle yang dikenakan Rose adalah dari koleksi Alexander McQueen seharga Rp 14,2 juta.

rose-outfit-how-you-like-that-1
Foto: YouTube Blackpink

Sungguh kreatif penata busana Rose untuk outfit kali ini. Sang penata memadukan bra dengan tanktop. Motif bulat pada tanktop berada di bagian atas. Sedangkan motif bulat bagian bawah adalah milik bra. Agar terlihat unik dan dua motif bulat itu terlihat, Rose memakai bagian tanktop dahulu, baru setelah itu dilapisi dengan bra.

Marine Serre adalah brand yang membuat tanktop dan bra itu. Tanktop dihargai sekitar Rp 1,8 juta, sedangkan bra harganya sekitar Rp 2,1 juta.

rose-outfit-how-you-like-that-3
Foto: YouTube Blackpink

Pada MV bagian ini, brand ambassador Saint Laurent tersebut juga memakai hanbok edisi Black Hanbok Pleated Short Coat yang dimodifikasi menjadi model crop top dari brand Danha. Harganya sekitar Rp 10,3 juta. Sedang untuk inner-nya, Rose juga memakai koleksi Danha edisi Fruit Pattern Top dengan harga Rp 1,7 juta.

rose-outfit-how-you-like-that-4
Foto: YouTube Blackpink

Siapa sangka, atasan oranye yang dipakai Rose adalah celana panjang dari brand United Standart bertema Jacquard pants yang dipotong hingga menjadi baju yang seksi. Harganya dibanderol sekitar Rp 4,9 juta. Sedangkan celana jeans yang dikenakan Rose adalah keluaran brand Ahluwalia yang harganya sekitar Rp 6 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here