Wow! Ini Harga Outfit Lisa dan Jennie dalam ‘How You Like That’ Blackpink

lisa-dan-jennie-blackpink
Foto: Dok. Instagram Blackpink Official

Pecah! Itulah satu kata yang menggambarkan comeback-nya Blackpink dengan single How You Like That. Baru saja rilis selama enam jam pada Jumat (26/6) lalu, video klipnya di YouTube sudah ditonton lebih dari 31 juta penonton, nilai yang sungguh fantastis. Hal itu juga yang mengantarkan music video itu jadi trending satu dunia selama beberapa hari.

Tak hanya musiknya saja yang berhasil menyihir para penonton. Busana-busana yang dikenakan dalam klip ini terbilang cukup bervariasi dan juga dari brand-brand high-end. Berikut ini ada beberapa pakaian yang dikenakan oleh Lisa dan Jennie dalam How You Like That. Harganya pun tak main-main. Daripada penasaran, yuk intip!

1. Jennie

jennie-outfit-how-you-like-that-1
Foto: YouTube Blackpink

Berhentilah pada detik ke 19 dari MV How You Like That. Kamu akan melihat penampilan mewah Jennie dengan custom cape dari brand Bell & Nouveau yang dibanderol harga cukup fantastis, yakni sekitar Rp 413 juta.

Sedang untuk bodysuit putih keluaran Maison Margiela itu, berharga sekitar Rp 8,3 juta. Tak lupa, demi mempercantik rambutnya, Jennie mengenakan headpiece kristal bertema Chrystal Cupchain dari brand Area yang harganya sekitar Rp 6,5 juta.

jennie-outfit-how-you-like-that-2
Foto: Net

Sebagai brand ambassador dari Chanel, Jennie tak ketinggalan mengenakan salah satu koleksinya. Dress hitam Embroidered Silk Organza keluaran Chanel edisi spring/summer 2020 ini harganya menyentuh angka sekitar Rp 403 juta.

jennie-outfit-how-you-like-that-3
Foto: YouTube Blackpink

Jaket pink yang bermodel hanbok ini adalah keluaran brand Danha dimana desain aslinya dipotong menjadi model crop top. Harganya sekitar Rp 6 juta. Sedang sarung tangan hitam itu, ialah keluaran brand Chanel yang dibanderol harga sekitar Rp 14,3 juta.

jennie-outfit-how-you-like-that-4
Foto: YouTube Blackpink

Tampak cantik dengan pakaian serba putih, pelantun Solo itu memakai baju dari Chanel koleksi pre fall 2020. Kalungnya juga keluaran Chanel berharga Rp 23,3 juta. Sedangkan sepatu boots Jennie adalah dari brand Open The Door bertema Gloss Leather Walker Boots yang harganya Rp 6,4 juta.

2. Lisa

lisa-outfit-how-you-like-that-1
Foto: YouTube Blackpink

Dalam MV How You Like That, Lisa banyak bergaya dengan pakaian bermodel swag dan edgy. Seperti gayanya saat memakai setelan baju dan celana army dari Off White koleksi fall/winter 2020 ini. Untuk kalung yang dikenakan ialah dari brand Potrait Report edisi Summer Time Sadness Chain Neklace seharga Rp 4,5 juta.

lisa-outfit-how-you-like-that-2
Foto: YouTube Blackpink

Sebagai brand ambassador dari brand Celine, rapper 23 tahun ini tentu memakai salah satu koleksi dari brand tersebut. Dan dress hitam glamor ini adalah koleksi fall 2020 dari Celine.

lisa-outfit-how-you-like-that-3
Foto: YouTube Blackpink

Si rambut merah itu memakai vest dari brand Badblood yang bertema Nylon Paded Vest seharga Rp 2,9 juta. Sedangkan celana kasual tersebut berasal dari brand Moncler yang harganya sekitar Rp 19,9 juta. Tak kelewatan, Lisa juga memakai sarung tangan nyentrik berwarna hijau dari Windowsen koleksi spring/summer 2020.

lisa-outfit-how-you-like-that-4
Foto: YouTube Blackpink

Dari Celine, Embroidered Bolero in Cashmere yang dikenakan Lisa itu dibanderol harga fantastis yakni sekitar Rp 302 juta. Sedangkan Bralette putih Lisa adalah dari brand Stussy seharga Rp 455 ribu dan celana dalamnya adalah dari brand Marine Serre bertema Ribbed Cotton Panties seharga Rp 1,8 juta.

Untuk leggings bermotif macan yang dipotong menjadi celana pendek, adalah dari brand Our Legacy bertema Third-cut Hanabi-print stright-leg jeans yang harganya sekitar Rp 6 juta. Sabuk yang menempel di celana macannya itu adalah koleksi dari Bell & Nouveau seharga Rp 17,6 juta. Dan kalungnya juga sama dari brand Bell & Nouveau yang harganya Rp 41 juta.

Itulah beberapa busana yang dipakai Lisa dan Jennie dalam klip How You Like That. Untuk pakaian yang dikenakan oleh Jisoo dan Rose, klik link ini ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here