Don’t Miss It! Foto Pertama Gal Gadot, Chris dan Kristen di Wonder Woman 1984

0
56
Foto: Warner Bros.

Lagi dan lagi, update terbaru dari sekuel film Wonder Woman terus berlanjut. Setelah sebelumnya sutradara Patty Jenkins mengonfirmasi film kedua ini yang diberi judul Wonder Woman 1984, kali ini Warner Bros. Pictures merilis tiga foto pertama dari ketiga tokoh utama dalam film ini.

Foto: Warner Bros.

Seperti yang sudah digaungkan di awal pra produksi film ini, Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine dipastikan hidup dan dalam keadaan sehat. Fakta tersebut makin diperkuat dengan foto diatas, dimana Steve tampil gagah dengan jaket hijau layaknya seragam tentara.

Foto: Warner Bros.

Foto kedua, tak lain tak bukan adalah Wonder Women itu sendiri yang kembali dimainkan Gal Gadot. Seperti yang juga dilakukan Batman di Batcave-nya, Diana menatap beberapa layar televisi. Dengan wajah yang serius, apakah ada sesuatu yang buruk terjadi, ataukah Diana hanya mengagumi teknologi masa itu?

Baca juga: 17 Fakta Gal Gadot Untuk Kamu Penggemar Wonder Woman

Foto: Warner Bros.

Last but not least, foto dari aktris Kristen Wiig yang dalam film ini berperan sebagai Dr. Barbara Minerva, tokoh antagonis yang dalam cerita komiknya disebut juga dengan Cheetah.

Baca juga: 300 Drone Melayang di Langit LA untuk Wonder Woman

Bukanlah hal yang aneh jika kita melihat dia merada di sebuah museum. Kalau kita menyimak alur cerita komiknya, Dr. Barbara Minerva adalah seorang arkeolog Inggris yang akan melakukan apa saja untuk mengamankan artefak. Lahir sebagai pewaris kekayaan besar di situs keluarga kuno di Nottinghamshire, hidupnya kemudian berubah secara dramatis setelah dia memimpin sebuah ekspedisi ke hutan lebat di Afrika.

Foto: DC

Melanjutkan DC Extended Universe, Wonder Woman 1984 akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.