7 Potret Rumah Natalie Sarah yang Sudah Didekorasi Ulang. Super Keren Banget!

Sejak menikah lagi dengan Abdullah Rizal pada 6 April 2007 lalu, Natalie Sarah mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Natalie Sarah memilih sibuk di rumah sebagai istri dan ibu dua anaknya, Nadiva Mauree dan Habibi Abdullah Aziz.

Kesibukan Natalie bahkan makin bertambah setelah menekuni hobi barunya. Yakni mendekorasi setiap sudut ruangan yang ada rumahnya. Hasilnya sungguh mengejutkan, rumah bergaya Amerika klasik itu terlihat makin indah dan klasik.

Berikut 7 potret rumah Natalie Sarah yang sudah didekorasi ulang. Dijamin kamu bakal suka banget.

1. Halaman yang Multifungsi

Berjemur pun serasa piknik. Padahal cuma di halaman rumah

Beginilah penampakan rumah Natalie Sarah dari luar. Dengan konsep farmhouse, rumah itu dicat warna putih plus bentuk pagar dan cerobong asap yang khas. Meski dari luar terlihat kecil, rumah itu ternyata punya halaman yang cukup luas. Natalie Sarah beberapa kali mendekorasi halaman itu untuk acara buka bersama dengan keluarga kecilnya ataupun untuk tempat berjemur yang bernuansa piknik.

Baca juga: Dari Kece Sampai yang Kocak, Yuk Intip Gaya Artis Saat Berjemur!

2. Ruang Tamu Rumah Natalie Sarah

Natalie Sarah mengaku ‘habis-habisan’ merombak ruang tamunya. Yang dulunya terlihat old fashion, kini menjadi keren, lebih modern tapi minimalis.

3. Ruang Keluarga Rumah Natalie Sarah

Ruang keluarga adalah tempat yang paling sering didekor ulang oleh Natalie Sarah. Mulai dari mengganti sofa hingga karpet. Terakhir aktris berusia 37 tahun itu memasang karpet Turki sebagai alas untuk living room-nya.

4. Dapurnya Cantik Banget

Dapur adalah istana wanita. Inilah yang ingin diungkapkan Natalie Sarah. Karena itu ia mendekor dapurnya dengan style minimalis tapi sangat cantik. Berada di sana bahkan serasa berada di sebuah kafe.

5. Laundry Room

Ruang laundry juga tak luput dari mata Natalie Sarah. Setelah didekorasi, ruang laundry justru terlihat Instagramable.

6. Kamar Mandi

Siapa bilang kamar mandi nggak bisa didekor bagus. Natalie Sarah telah membuktikannya. Private bathroom-nya keren banget serasa di hotel. Bakal makin betah berendam nih.

7. Kamar Tidur

Nggak perlu ke hotel kalo mau staycation. Kamar tidur Natalie Sarah ini benar-benar hangat dan romantis untuk istirahat. Apalagi ada lilin aromaterapi yang selalu dinyalakan saat malam hari. Dijamin langsung terlelap.

8. Meja Rias

Natalie juga meletakkan meja riasnya di kamar tidur. Meja rias bergaya minimalis itu membuat ruang terkesan lebih indah.

9. Kamar Tidur Anak

Kamar tidur untuk anak juga ditata dengan gara minimalis. Antara warna cat dinding, sprei hingga interiornya dibikin senada.

10. Rooftop Rumah Natalie Sarah

Inilah tempat favorit Natalie Sarah. Selain bisa menikmati sunset gratis, dia dan keluarga juga kerap banyak waktu disana. Terkadang Natalie juga menata rooftop-nya menjadi tempat dinner yang mewah. Menariknya lagi, kolam renang mereka juga terletak di rooftop. Jadi bakal betah buat berendam juga.

Gimana guys, kalian terinspirasi untuk mendekorasi rumah kalian seperi Natalie Sarah? *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here