5 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Emma Corrin, Pemeran Putri Diana di Film The Crown

emma-corrin-the-crown
Dok. Instagram/ Emma Corrin

Sosok Emma Corrin pertama kali berhasil memikat penonton dalam perannya sebagai Putri Diana di ‘The Crown’ karya Netflix. Dibalik paras manisnya, ternyata ada hal mengejutkan yang tidak diketahui publik, apa saja? Check this out!

|Baca Juga: Makin Romantis! Pangeran William dan Kate Middleton Mesra-mesraan di Pertandingan Polo

Pernah berperan sebagai penipu terkenal Anna Delvey, Pada tahun 2021. Emma Corrin membintangi Anna X karya Joseph Charlton, sebuah drama yang, didasarkan pada kisah nyata.

Dia sangat suka anjing. Ditengah Covid-19 dia mengadopsi anjing yang diberi nama Spencer. Dia secara teratur membawanya ke lokasi syuting, bergaul dengan kru seperti seorang profesional tua.

Nama lengkapnya adalah Emma-Louise. Ini dibuktikan dari nama akunnya di bio Instagram-nya. Corrin menampilkan nama lengkapnya sebagai Emma Louise Corrin.

|Baca Juga: Elon Musk Diam-Diam Punya Anak Kembar

Putri Diana memiliki cerita yang berhubungan dengan Putri Diana. Ketika Corrin masih muda, ibunya, Juliette, yang pingsan di kafe London pernah dikira sebagai Lady Di.

Emma Corrin belajar Tap, Jazz, dan Balet untuk berperan sebagai Diana muda yang terobsesi dengan pertunjukan dalam film The Crown. “Belajar balet pada usia 24 adalah yang terburuk. Ini hampir tidak mungkin. Itu salah satu hal yang perlu Anda pelajari (sebagai) anak-anak.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here