5 Hal yang Bisa Menghancurkan Hubungan

Sex and relationship

Begitu perasaan jatuh cinta kamu mulai memudar, tandanya kamu memasuki fase baru dalam hubungan. Dimana kamu dan pasangan sudah merasa nyaman menjadi diri sendiri.

Kalau kamu tidak berhati-hati, kamu bisa terlena dan menjadi terlalu nyaman. Kamu akan melupakan alasan kamu menjalin hubungan.

Kalau tidak diwaspadai itu bisa jadi ledakan besar. Maka kenalilah 5 hal yang menghancurkan hubungan berikut ini!

| Baca juga: Dinilai Sombong Tak Sapa Penggemar, V ‘BTS’ Angkat Bicara

Saling mengabaikan

Sikap ini bisa membuat hubungan redup, maka dari itu kamu perlu memeliharanya setiap hari. Pikirkan hubunganmu sebagai tanaman yang harus tetap hidup dan segar.

Jangan dendam

Yup! Kalau kamu kebanyakan menyimpan luka di hati, hubunganmu dijamin bubar. Cobalah untuk merelakan kesalahan pasangan selama tidak bersinggungan dengan prinsip.

Merasa selalu benar

Tidak ada yang salah dengan minta maaf bukan? Hubungan yang langgeng adalah hubungan yang mampu membuatmu meminta maaf tanpa harus merasa paling benar atau gengsi.

Tidak meluangkan waktu yang berkualitas

Kualitas ya, bukan kuantitas. Jadi, jumlah jam yang dihabiskan satu sama lain jauh lebih penting daripada apa yang Anda lakukan saat bersama.

Mencoba mengubah pasangan

Ketika kamu jatuh cinta, maka kamu harus sudah siap dan mau menerima karakternya yang apa adanya, bukan? Jadi kenapa harus dirubah? Kalau kamu tidak menerima pasanganmu di tengah jalan karena merasa ada yang berubah, maka sepertinya dia bukan yang tepat untukmu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here