5 Fakta Kedekatan Victor-Alden, Bromance yang Sukses Bikin Ragil Mahardika Iri

bromance-viden
Dok. Instagram @victoragustino_

Mantan kontestan MasterChef Indonesia Victor-Alden atau yang dikenal dengan Viden kini tengah trending di Twitter, setelah Ragil Mahardika memberikan reaksi tentang hubungan romantis (bromance) mereka sebagai sahabat di TikTok.

Ragil merasa iri karena perlakuan warganet yang tidak adil. Dimana warganet Indonesia lebih memuja-muja ‘bromance Viden‘ ketimbang dirinya yang secara terang-terangan mengaku gay.

Lantas seperti apa sih kedekatan Victor-Alden yang membuat selebgram LGBT itu murka? Berikut beberapa potret mesra Viden yang membuat warganet baper.

| Baca juga: Disebut Kebal Hukum dan Punya Backingan. Nikita Mirzani: Otaknya Tuh Dipake!

Kedekatan Victor-Alden dikabarkan hanya settingan untuk membuat nama mereka naik. Tapi warganet pecinta bromance sudah keburu baper duluan.

Dok. Instagram Victor Agustino

Menurut sebuah situs, Magdalene, istilah bromance sendiri memiliki makna ‘Persahabatan Laki-laki’ atau hubungan dekat sesama pria tanpa melibatkan seksualitas. Contoh paling sederhana adalah hubungan antara Sherlock Holmes dengan Dr. Watson.

Dok. Instagram Victor Agustino

Meskipun keduanya terlihat ‘mesra’ dan disebut sebagai ‘calon’ pasangan gay. Nyatanya, mereka berdua hanya berteman. Victor justru menentang kaum gay. Jelas menyatakan dirinya straight, dia dan Palito sempat mengeluarkan kata-kata F***** F***t¬†beberapa kali yang menyinggung kaum gay.

Dok. Instagram Jonathan Alden

Apa yang dilakukan Victor dan Alden dengan menyatakan diri sebagai pria normal sebenarnya baik. Namun caranya dirasa netizen kurang tepat karena selalu menyindir kaum gay, bahkan saat Live Instagram.

Dok. Instagram victoralden_area

Ragil yang dihujat setelah mengeluarkan konten TikTok yang menyindir Victor-Aldenlangsung memberikan respon balasan.

“Selamat menikmati ya, cuma ini mas, kalau lagi live jangan menggunakan kata-kata yang menghujat komunitas kami dong, kemarin menggunakan kata-kata yang tidak senonoh tentang komunitas kami. Padahal mas juga menikmati kan job-job dari hasil keromantisan itu,” tegas Ragil Mahardika.¬†(*)

Dok. Instagram victoralden_area

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here