5 Benda yang Harus Selalu Anda Bawa di Tas Jinjing Saat Travel

Saat bepergian, terutama dengan pesawat, mungkin Anda memiliki beberapa saat di mana Anda merasa bingung untuk meletakkan barang apa di dalam tas jinjing atau tas yang tidak Anda masukkan dalam bagasi. Kalaupun sudah diputuskan, biasanya tas tersebut akan terlalu penuh sehingga berat dan tidak nyaman.

Anda tidak perlu khawatir lagi, karena dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan saran kepada Anda mengenai barang-barang apa saja yang sebaiknya Anda bawa di dalam tas jinjing Anda!

1. Baju Ganti

Meskipun kesannya tidak penting, namun baju ganti berupa kaos saja sudah cukup agar Anda bisa mengganti baju Anda di kala cuaca panas, atau di saat baju Anda basah ketika mendadak cuaca memburuk. Kaos tidak akan membuat tas Anda semakin berat kok!

2. Power Bank


Bagi Anda yang membutuhkan ponsel Anda untuk selalu menyala, Anda harus menyiapkan power bank. Anda tentunya tidak mau bila saat-saat berharga Anda batal hanya karena ponsel mati bukan? Terlebih bila Anda adalah seseorang yang memiliki pekerjaan yang bisa datang sewaktu-waktu.

3. Kotak P3K

Bukan kotak P3K yang besar itu lho, tetapi kotak P3K kecil. Anda bisa mengisinya dengan alat-alat pertolongan pertama seperti hansaplast, koyo tempel, alkohol kecil, dan lain-lain. Jangan lupa untuk memasukkan benang dan jarum di dalamnya, in case Anda membutuhkannya di keadaan darurat.

4. Perhiasan

Mungkin Anda merasa bahwa sebaiknya perhiasan diletakkan di dalam koper besar yang akan dimasukkan ke dalam bagasi pesawat, namun ternyata hal ini justru akan memperbesar kemungkinan perhiasan tersebut rusak atau hilang. Lebih aman bila Anda menyimpannya di tas jinjing Anda, karena perhiasan Anda tidak seberat itu bukan? Selain itu Anda bisa mengawasinya setiap saat.

5. Kacamata Hitam

Sebagai wanita dinamis, tentunya Anda harus tampil gaya di setiap kesempatan. Di saat mata Anda mulai mengantuk namun Anda harus berjalan cukup jauh, sebaiknya Anda gunakan kacamata hitam agar tetap terlihat stylish.

Tentunya, barang-barang esensial seperti dompet, tempat make-up, dan ponsel tidak perlu saya sebutkan lagi bukan? Have a fun and save travel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here