Sinopsis Queen of Tears Ep 8: Cara Hyun Woo Hadapi Konflik Keluarga Hong

Foto: Dok. Instagram tvN Drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Ep.8 pada, Minggu (31/3) ini. Dalam akhir episode sebelumnya, bisa disimpulkan bila rencana jahat Seul Hee dan Eun Seong untuk menghancurkan grup Queens sudah di depan mata.

Sementara di satu sisi, Hong Hae In (Kim Ji Won) sedikit demi sedikit mulai kehilangan ingatannya. Ia bahkan lupa sudah melihat surat cerai yang dibuat suaminya, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Hyun Woo yang melihat kondisi itu hanya meminta maaf kepada Hae In.

Di episode berikutnya, perasaan bersalah menyelimuti hati Hyun Woo. Ia tak tega dengan kondisi istrinya yang makin menyedihkan. Semua makin diperumit ketika ia menjadi satu-satunya orang yang ingin menyelamatkan grup Queens dari kelompok jahat Eun Seong.

| Baca Juga: Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep 7: Hyun Woo dan Hae In Kembali Memanas

Meski mendapatkan banyak tekanan dari keluarga Hae In, Hyun Woo tak ingin menyerah dan akan melindungi istrinya sampai akhir.

Bibi Hae In, Beom Ja, menjadi orang yang mempercayai Hyun Woo sepenuhnya. Keduanya akan merencanakan serangan balik untuk melindungi keluarganya.

Terlepas dari itu, Hae In masih merasakan kecewanya kepada Hyun Woo. Oleh sebab itu, hubungan mereka di kantor masih mengalami perang dingin. Meski begitu, mereka diam-diam masih saling memerhatikan.

| Baca Juga: Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep.6: Kondisi Hong Hae In Kian Mengkhawatirkan

Eun Seong makin giat mendekati Hae In untuk melancarkan aksi jahatnya. Hyun Woo yang mengetahui hal itu tak tinggal diam.

Dia bahkan mengancam Eun Seong bila ia sampai menyakiti Hae In, maka ia tak segan untuk menyakitinya juga.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears ep.8 di platform resmi ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here