Ammar Zoni Kekeh Tak Mau Cerai dari Irish Bella

Ammar Zoni Kekeh Tak Mau Cerai dari Irish Bella
Foto: Dok. Instagram _irishbella_

Sidang perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella kembali digelar pada Kamis (30/11) ini. Pihak Ammar Zoni yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias tiba terlebih dahulu di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sementara Irish Bella menyusul setelahnya, didampingi keluarga dan tim pengacaranya.

Pada kesempatan itu, Jon Mathias mengungkapkan bila Ammar Zoni masih kekeh mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. “Kita harus paham juga namanya pengadilan itu kan, fungsi pengadilan bukan untuk mempermudah perceraian. Mempersulit! Jadi terbentuknya UU No 174 tentang perkawinan (cek) itu kan terbentuk, pengadilan itu kan untuk mempersulit perceraian. Jadi bukan untuk mempermudah. Kemudian kenapa talak itu diberikan kepada laki-laki, karena laki-laki kodratnya kan berpikir, kalau perempuan kan selalu dengan emosi,” ucap Jon Mathias kepada awak media.

“Jadi pada intinya, Ammar Zoni itu, dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya. Jadi pada intinya, kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya,” imbuhnya.

| Baca Juga: Digugat Cerai, Postingan Terbaru Ammar Zoni Sindir Irish Bella?

Jon sendiri juga menyayangkan kondisi Ammar Zoni saat ini. Sebab di tengah masa pemulihannya karena kasus narkoba, ia justru digugat cerai Irish Bella. “Reaksi Ammar pasti sedih, kemudian juga prihatin, ya bercampur lah. Harusnya kan dalam situasi gini istri mendukung, dia kan lagi masa pemulihan, Ammar kan melakukan sesuatu bukan tindakan tapi korban,” kata Jon.

| Baca Juga: Senyum Irish Bella Hadiri Sidang Perceraian Tanpa Ammar Zoni

Apalagi menurut Jon, ada beberapa poin gugatan Irish Bella yang tidak bisa dibuktikan. Perihal hal itu, ia masih belum bisa memberi penjelasan secara detail. “Kemudian dia sudah menjalani rehabilitasi, kan sehat, ada alasan dari beberapa poin yang ada dalam gugatan, sangat sulit untuk dibuktikan pihak penggugat, itu dalam pendapat kami,” jelasnya lagi.

“(Apa saja) Ya nanti lah kalau sudah masuk ke pembuktian, baru kami kasih tahu, sekarang kan sifatnya tertutup. Intinya tidak cocok lah pertengkaran yang mungkin apanya kurang. Ekonomi tidak ada dalam gugatan. Ya mungkin kehidupan sehari-hari misalnya tingkat emosi. Tapi kan dalam batas wajar, juga kan nggak ada juga KDRT,” ujar Jon Mathias.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here