Joe Jonas Curhat Perceraiannya dengan Sophie Turner di Lagu Terbaru

Joe Jonas cerai dengan Sophie Turner. Foto: Dok. Instagram @sophiet
Joe Jonas cerai dengan Sophie Turner. Foto: Dok. Instagram @sophiet

Meski selama ini bungkam, Joe Jonas sepertinya sudah siap untuk membicarakan perceraiannya dengan Sophie Turner. Bukan pembicaraan verbal, melainkan secara tertulis yang diubahnya menjadi lirik lagu.

Joe Jonas seakan mengungkapkan perasaannya tentang perpisahannya dengan Sophie. Melalui teaser lagu barunya yang dirilis di TikTok, Rabu (12/5) lalu. Liriknya yang diiringi musik ceria, mengunggah orang-orang untuk berjingkrak bersamanya.

Lirik itu memiliki makna sebuah kebangkitan. Dimana Joe Jonas secara perlahan bangkit dari keterpurukannya selama ini.

Baca Juga: Sophie Turner Cabut Tuntutan ‘Penculikan Anak’ Terhadap Joe Jonas

@joejonas

Even baddies get saddies 🥲 #newmusic

♬ original sound – joejonas

“Ayo, Joe, kamu punya banyak hal untuk disyukuri,” bunyi salah satu lirik yang ditulisnya.

“Berhenti sedih karena kamu membuat suasana ruangan tidak nyaman / OK aku mengerti / Aku tahu kamu merasa sangat menderita / Kadang-kadang aku berharap aku punya kekuatan untuk menjadi tak terlihat,” lanjut lirik tersebut.

“Bahkan orang kuat pun bisa sedih dan itu adalah kebenaran yang paling sulit / Menelpon mama dan papa, mereka tidak tahu harus berbuat apa,” terusnya bernyanyi.

Kesedihan makin terasa, ketika musisi 32 tahun itu memberi judul untuk lagu barunya, “Even baddies get saddies (Bahkan orang kuat pun bisa sedih) #newmusic.”

Baca Juga: Potret Joe Jonas Rayakan Halloween Bareng Anak, Bikin Gemess!

Seperti yang diketahui, Joe Jonas mengajukan gugatan cerai ke Sophie Turner pada September 2023, di usia pernikahan mereka yang menginjak empat tahun. Dalam pengajuannya, dia mengklaim pernikahan mereka sudah “tidak dapat diperbaiki lagi.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here