Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Punya Anak Lagi?

Foto: Dok. Instagram @darius_sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sukses mengejutkan publik dengan postingan terbarunya. Pasalnya, pasangan suami istri ini mengunggah sebuah foto saat mereka tengah menggendong seorang bayi.

Dalam foto itu, nampak Darius dan Donna yang tersenyum bahagia melihat bayi dalam pelukannya. Mereka nampak seperti orang tua yang baru menyambut kelahiran buah hati mereka.

Tentu saja postingan itu menimbulkan tanda tanya besar dalam benak warganet. Mereka penasaran siapakah sosok bayi itu. Sebab sejauh ini, Darius dan Donna tak membagikan kabar bila mereka sedang menantikan kehadiran buah hati.

Baca Juga: Dibintangi Luna Maya Hingga Darius Sinathrya, Serial ‘Main Api’ Angkat Tema Perselingkuhan

Apalagi, pasangan selebriti itu menuliskan caption yang cukup ambigu berbunyi, “Welcome home baby M (selamat datang bayi M),” tulis mereka.

Tak sampai di situ saja, bahkan Darius dan Donna juga saling berbalas pesan di komentar. Yang makin membuat warganet kebingungan, siapakah sosok bayi misterius itu.

“Gemes banget,” komentar Donna Agnesia di postingan suaminya.

“Udah bisa sayang,” balas Darius.

Meski sudah menjadi perbincangan hangat warganet. Sampai saat ini, baik Darius dan Donna masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait bayi menggemaskan itu.

Baca Juga: Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Izin Dulu ke Istri

Tetapi, warganet mulai memberikan berbagai reaksinya. Ada yang menduga bila itu adalah bayi yang akan mereka angkat sebagai anak, lalu ada pula yang berspekulasi bila itu adalah bayi adopsi. Tetapi yang jelas, pihak Darius dan Donna masih belum memberikan keterangan sama sekali.

“Wah..ada kabar gembira apa nih Bapak dan Ibuk?” komentar salah satu warganet.

“Waduh ayo baby siapa ini…. Kode ya,” jelas warganet lain.

“MAMAAA masih cocok, tapi selain adek baru, lio diego chubby mau nambah kakak baru juga gak,” tulis yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here