Thariq Halilintar Beri Kejutan Ulang Tahun Calon Mertua

Reza Artamevia mendapatkan kejutan dari Thariq Halilintar saat berulang tahun yang ke-49 pada 29 Mei 2024. Foto : Instagram/aaliyah.massaid
Reza Artamevia mendapatkan kejutan dari Thariq Halilintar saat berulang tahun yang ke-49 pada 29 Mei 2024. Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Thariq Halilintar baru saja memberikan kejutan ulang tahun untuk calon mertuanya, Reza Artamevia. Ibu dari Aaliyah Massaid ini berulang tahun yang ke-49 pada 29 Mei 2024.

Thariq memberikan kejutan ulang tahun bersama Aaliyah dan saudaranya. Hal ini berdasarkan video yang diunggah adik Atta Halilintar itu di media sosial Instagram pribadinya.

Happy Birthday Ibu,” tulis Thariq Halilintar pada unggahannya, Rabu (30/5/2024).

Raut wajah bahagia tampak terlihat dari Reza Artamevia saat mendapatkan kejutan itu. Pada momen itu Reza Artamevia tampak mendapatkan kado dari orang-orang terdekatnya. Tak hanya itu dua kue ulang tahun juga berjejer di depannya. Uniknya, kue tersebut dihiasi dengan sebuah mic diatasnya.

| Baca Juga : Alasan Thariq Halilintar Yakin Pinang Aaliyah Massaid Jadi Istri

Unggahan Thariq ini lantas mendapat respons dari calon ibu mertuanya, Reza Artamevia melalui kolom komentar Instagramnya.

Terima Kasih Thoriq.. Anak2ku tercinta, Ibu kehabisan kata2 atas segala kejutan dan cinta yg Kalian Berikan kepada Ibu. But for sure I”m so grateful & and feel so lucky to have All of You in my life as my children, my family & my best friends. Love you All so muc,” tulis Reza Artamevia.

Reza Artamevia sendiri belakangan menjadi sorotan seiring hubungan putrinya aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

| Baca Juga : Thariq Halilintar Siapkan Acara Lamaran ke Keluarga Aaliyah

Thariq dan Aaliyah sendiri dikabarkan akan segera menikah. Jika pernikahan keduanya benar terjadi maka Reza Artamevia akan menjadi ibu mertua Thariq.

Sebelumnya, Thariq resmi melamar Aaliyah Massaid. Momen lamaran keduanya dibagikan ke media sosial Instagram pada Rabu (15/5) lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here