Bintangi Love Daddy, Ariyo Wahab-Imam Darto Khawatirkan Anak

Para pemeran serial film Love Daddy. (Foto: Instagram)
Para pemeran serial film Love Daddy. (Foto: Instagram)

Industri perfilman Indonesia kali ini kedatangan tayangan terbaru. Serial film Love Daddy yang diperankan oleh sederet aktor maupun aktris senior, siap menghibur. Beberapa di antaranya ialah Imam Darto, Ariyo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo.

Serial ini menujukkan bagaimana seorang ayah berperan mendidik anak ketika ibu absen. Kemudian hal ini menjadi tantangan ketika anak yang dididik mulai beranjak dewasa.

Imam Darto yang berperan sebagai salah satu dari ketiga ayah itu mengaku khawatir. “Ya walaupun tidak mencerminkan dari anak-anak kita persis, ya karena anak dari kita juga gak ngondek,” ucap Darto sambil menirukan salah satu karakter yang ada di film.

| Baca Juga: Ariyo Wahab Jadi Ayah Boomer di Series Love Daddy

“Ya mudah-mudahan bisa relate dengan kekhawatiran ayah-ayah itu di luar sana gitu,” tukasnya.

Sementara itu Ariyo Wahab mengalami hal yang serupa. “Seorang bapak itu sebenarnya ya kalo resah pasti resah. Maksudnya kita pengen banget anak kita pasti lebih baik dari orang tuanya lah,” aku Ariyo.

Ia juga mengaku tak ingin anaknya mengalami hal yang serupa dengan dirinya. “Ya kadang-kadang kan kita juga enggak bisa, maksudnya kalau seandainya emang bapaknya dulu hancur, terus anaknya masa harus hancur juga? Ya enggak juga gitu kan,” jelasnya.

| Baca Juga: Sosok Daddyable! Zayn Malik Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Meski cukup khawatir, Ariyo menjelaskan jika dirinya itu tetap berusaha membangun kepercayaan dengan anak. Menurutnya hal tersebut harus lah dilakukan. “Aku lebih ngebangun kepercayaan antara anak. Ini benarannya ya, jadi sama-sama bangun kepercayaan,” lanjutnya.

Ariyo juga tak lupa bersyukur jika anaknya bertumbuh kembang seperti karakter yang ada di serial Love Daddy. “Biar gimanapun itu kan bagian dari pertumbuhan anak alami dari mereka. Bersyukur kalau seandainya anak bisa berkuasa seperti itu, cuman yang penting kita kan punya aturan dan batasan,” tutupnya.

Serial Love Daddy sendiri memiliki konsep drama komedi. Tak ketinggalan juga menghadirkan kisah yang relate dengan keadaan keluarga dan isu sosial saat ini. Seperti isu fatherless, masa remaja anak, dan pola asuh keluarga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here