Ariyo Wahab Jadi Ayah Boomer di Series Love Daddy

Ariyo Wahab saat konferensi pers serial film Love Daddy. (Foto: Stephine/Nyata)
Ariyo Wahab saat konferensi pers serial film Love Daddy. (Foto: Stephine/Nyata)

Mengawali karier sejak 1992, aktor senior Ariyo Wahab baru-baru ini kembali membintangi series terbaru. Ariyo kembali ke layar kaca dengan film terbaru berjudul “Love Daddy”. Series terbarunya ini disutradarai oleh film Sondang Pratama.

Film Love Daddy menceritakan kisah yang relate dengan keadaan keluarga dan isu sosial saat ini. Dalam perannya, Ariyo Wahab, yang berperan sebagai ayah yang arogan, boomer, dan selalu semaunya sendiri.

Menurut Ariyo, film Love Daddy menawarkan cerita yang berbeda. Memberikan perspektif baru tentang ayah. Ia pun merekomendasikan film ini kepada masyarakat luas.

| Baca Juga: Ibu Mendiang Laura Anna Berderai Air Mata Nonton Film LAURA

“Kalau menurut aku memang benar-benar sangat beda ya. Biasanya kan kalau kita lihat, tentang keluarga pasti ibu yang ngurus anak. Nah di sini lebih ke bapak-bapak yang ngurus anak,” jelas Ariyo Wahab saat ditanyai pada pers konferense film Love Daddy, Rabu (29/05/2024). 

Kemudian saat ditanya lebih lanjut, Ariyo enggan menjelaskan. Ia menyarankan agar para penonton langsung menonton filmnya. “Oh ga boleh ya? Spoiler ya?” imbuhnya sambil tertawa.

| Baca Juga: Brian Domani Ungkap Pengalaman Main Film Horor Pertama Temurun

Meski film ini menggusung kekeluargaan yang serius, Love Daddy tidak lupa menyelipkan unsur humor yang segar. Hal ini membuat film tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga mampu membuat penonton tertawa lepas.

Seperti yang diketahui, Love Daddy resmi tayang sejak Sabtu (25/05/2024) kemarin. Film ini dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Maxstream. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here