Anak Eks Wabup Cirebon Siap Donasikan Hasil Duel Tinju ke Keluarga Vina

Anak mantan Wakil Bupati Cirebon, Ramadhani Purwadisastra ingin mendonasikan hasil duet tinju ke keluarga Vina. (Foto: Youtube/Britten Agatha)
Anak mantan Wakil Bupati Cirebon, Ramadhani Purwadisastra ingin mendonasikan hasil duet tinju ke keluarga Vina. (Foto: Youtube/Britten Agatha)

Putra mantan Wakil Bupati Cirebon, Ramadhani Purwadisastra mengucapkan bahwa ia siap menerima tantangan tinju dari Bokir Sasmita. Hasil duet tinju itu rencananya akan didonasikan ke keluarga Vina Cirebon.

Ramadhani yang kini kian santer dikaitkan atas kasus Vina Dewi alias Vina Cirebon, telah menepis tudingan tidak sedap terhadap dirinya. Bahkan anak eks Wakil Bupati Cirebon tersebut mengatakan bahwa, dia akan mendonasikan hasil tinjunya dengan Bokir.

“Yang mereka ajukan Rp50 juta sampai Rp60 juta. Saya mah bebas dibayar berapa aja. Lagian saya niat ngebantu, bukan nyari duit dari sini,” Ucap Ramadhani pada, Selasa (28/05) lalu.

Ramadhani dan Bokir Sasmita yang terkenal dengan konten cerita tawuran masa sekolah tersebut, kini sudah mengantongi promotor dan akan melangsungkan tinju dalam waktu dua bulan lagi.

“Bali InsyaAllah (lokasi tinju) kalo ga ada perubahan jadwal,” ujarnya.

| Baca Juga: Tidak Ada Keterlibatan Keluarga Bupati dalam Kasus Vina Cirebon

Selain hadiah dari tinju melawan Bokir, Ramadhani mengutarakan bahwa dia akan memberikan bantuan secara mandiri kepada keluarga Vina.

Ia mengaku bahwa dirinya begitu tersentuh ketika menyambangi kediaman Vina. Dasar itulah yang menggerakkan Ramadhani untuk memberikan bantuan yang berasal dari tabungan pribadinya.

Tidak hanya itu, dia mengaku akan memberikan tabungannya sesuai dengan nominal bayaran tinju yang dia dapat.

Artinya, bila hasil tinju yang dia dapat adalah sebesar Rp 50 juta, maka nominal keseluruhan yang akan dia donasikan kepada keluarga Vina adalah sebesar Rp 100 juta.

“InsyaAllah bisa (total bantuan Rp 100 juta),” paparnya.

| Baca Juga: Kuasa Hukum Vina Cirebon Minta Penetapan Tersangka Pegi Dikaji Ulang

Perlu diketahui bahwa, nama Ramadhani kerap dikaitkan dengan kasus kematian dan perundungan paksa terhadap Vina Dewi alias Vina Cirebon pada 2016 lalu.

Namun rumor tersebut sudah dia bantah dan juga telah dibantah oleh kuasa hukum keluarga Vina, Hotman Paris dalam konferensi pers, Rabu (29/05) lalu.

“Saya mengatakan ibu ini keluarganya terlibat, ternyata anaknya yang dituduh itu waktu kejadian masih umur sebelas tahun,” ujar Hotman sembari menampilkan sosok anak mantan bupati dalam Konferensi Pers, Rabu (29/5) lalu.

Meskipun begitu, Ramadhani sempat mengalami perlakuan tidak mengenakan lantaran kerap di rundung oleh lingkungannya dan dicap sebagai pembunuh.

| Baca Juga: Terpidana Kasus Vina Cirebon bisa Diancam Pidana Perintangan Penyidikan

Bahkan klaim Ramadhani yang dicap sebagai pelaku kematian tragis Vina, sudah ditampik sebelumnya oleh Direktur Ditreskrimun Polda Jabar, Kombes Pol Surawan.

“Saya tekankan tidak ada anak pejabat terlibat di sini. Kami sangat kooperatif dan transparan terkait penyidikan ini. DPO hanya satu, yaitu PS (Pegi Setiawan),” kata Surawan dalam konferensi pers , Minggu (26/05) lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here