Alan Walker dan Raffi Nagita Bakal Kolaborasi Lagu Terbaru

Alan Walker akan berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina denga judul lagu In Your Eyes. Foto : Instagram/raffinagita1717
Alan Walker akan berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina denga judul lagu In Your Eyes. Foto : Instagram/raffinagita1717

Alan Walker bakal menggelar konser bertajuk Walker World Asia Tour di Indonesia pada, Sabtu 8 Juni 2024. Alan akan berkolaborasi bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan judul lagu In Your Eyes.

Mereka akan segera merilis lagu kolaborasi pada 30 Mei 2024 yang rencananya juga akan dinyanyikan saat konser berlangsung.

Kabar kolaborasi ini dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat unggahan media sosial Instargram pribadinya.

Gokiillll …. Lagu ‘In Your Eyes’ bakalan rilis 30 Mei !!! @alanwalkermusic siap bawain lagunya di Walkerworld Jakarta 8 Juni ini !!!
Gakk sabaarr 😬😬 Bakalan gokil .. jangan sampe kelewatan !!!,” tulis Raffi.

| Baca Juga : Alan Walker Ajak Guru Musik Medan Tampil Bersama di Konsernya

Raffi memperlihatkan momen saat Alan Walker dan timnya datang ke kediaman Rumah Andara. Suasana hangat ketika mereka berbincang di meja makan terkait lagu yang akan dirilis itu.

Baik Raffi maupun Nagita tampak antusias ketika Alan Walker mengenalkan lagu yang dibuatnya. Terlebih saat Raffi mengetahui lagu tersebut tidak berbahasa inggris sepenuhnya.

“Kita hanya perlu mengerjakan ulang lagunya dan memberikan ruang untuk Raffi,” kata Alan Walker.

“(bahasa) Inggris atau…? Indonesia? Oke,” kata Raffi Ahmad kegirangan.

| Baca Juga : Bikin Heboh, Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp di Medsos

Arti lagu In Your Eyes sendiri menceritakan tentang rasa cinta yang begitu dalam kepada pasangan. Di mana dunia akan baik-baik saja jika bersamanya namun akan hancur jika tidak bersamanya.

Jelang konsernya, Alan Walker memang telah hadir di Tanah Air. Sebelumnya, DJ terkenal asal Amerika ini sempat mengunjungi para pelajar SMA Swasta Al-Azhar Medan.

Ini bermula dari Tri Adinata dan ketiga muridnya pada Mei 2023 mengunggah video TikTok, di mana ia dan murid-muridnya melakukan cover lagu “Not You” milik Alan Walker. Siapa sangka video tersebut lantas viral ditonton 39 juta penonton.

Alan Walker rupanya terkesan dengan video tersebut, bahkan memposting reaksi pribadinya terhadap penampilan mereka. Tak berhenti di situ, awal tahun ini, Tri Adinata memperkenalkan single “Who I Am” dari Alan Walker di kelas musiknya yang sekali lagi menarik perhatian DJ dan produser musik tersebut.

| Baca Juga : Putri Ariani Bakal Kolaborasi dengan Alan Walker

Terinspirasi oleh bakat dan semangat mereka, Alan Walker memutuskan untuk mengundang Tri Adinata dan ketiga murid-muridnya untuk bergabung dengannya saat konser Walker World Southeast Asia Tour Part 1 yang akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta.

“Ini bukan hanya tentang menghadirkan momen yang penuh keceriaan, tapi juga tentang mendorong bakat muda lokal dan membantu mereka mengejar impian mereka,” kata Alan Walker saat zoom call pada Kamis (16/5/2024).

Di kesempatan tersebut, musisi yang dikenal berkat lagu ‘Faded’ dan ‘Alone’ ini juga menyampaikan undangan khusus kepada Tri Adinata dan ketiga muridnya untuk tampil sepanggung dengannya saat konser di Jakarta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here