Afgan Ulang Tahun, Rossa Unggah Foto Mesra Berdua

Rossa unggah foto mesra berdua Afgan. Foto: Dok. Instagram @itsrossa910
Rossa unggah foto mesra berdua Afgan. Foto: Dok. Instagram @itsrossa910

Salah satu Diva Indonesia, Rossa, kembali membuat publik heboh usai mengunggah foto mesra berdua dengan Afgan di Instagram.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa membagikan tiga fotonya bersama dengan Afgan. Namun terdapat salah satu foto yang membuat warganet heboh saat melihatnya.

Unggahan foto Rossa bersama dengan Afgan ini adalah bagian dari cara Rossa mengucapkan ulang tahun kepada pelantun lagu Panah Asmara yang merayakan hari kelahirannya pada 27 Mei lalu.

| Baca Juga : Thariq Halilintar Beri Kejutan Ulang Tahun Calon Mertua

Di caption postingannya, Rossa juga tak mau ketinggalan mengucapkan doa dan harapan kepada pria yang menjadi teman terdekatnya ini.

Rossa mendoakan semoga doa baik dari pelantun lagu Panah Asmara ini terkabul. Ia juga mengatakan kesulitan menemukan foto mereka berdua yang bagus.

Another year, another life celebration. Happiest birthday to you dearest @afgan__ It took few days late to post this, not easy to find our proper picture. Semoga doa2 indahnya terkabul ya.. Let’s seize the day together,” tulis Rossa.

Ia kemudian juga mengunggah beberapa foto berdua dimana salah satunya memperlihatkan Afgan yang memeluk Rossa dari belakang.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rossa (@itsrossa910)

| Baca Juga : Raffi Ahmad Ungkap Mbak Lala Pensiun Jadi Pengasuh Rafathar

Sontak saja foto mesra dua penyanyi terkenal ini langsung membuat heboh warganet. Di kolom komentar postingannya juga banyak yang menyebut jika pasangan ini terlihat serasi. Selain itu ada pula yang meminta agar keduanya menikah.

Tak hanya itu, Rossa juga ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Afgan. Dari foto yang dibagikan di Instagram Afgan, terdapat foto yang memperlihatkan foto pria ini merangkul Rossa.

Rossa dan Afgan sendiri memang diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat. Tetapi tidak pernah ada kejelasan apakah memang keduanya pernah atau sedang menjalin hubungan asmara ataukah hanya bersahabat dekat. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here