Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep 7: Hyun Woo dan Hae In Kembali Memanas

Foto: Dok. tvN Drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Ep.7 pada, Sabtu (30/3) ini. Bisa dibilang pada episode kali ini, hubungan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) kembali mengalami krisis.

Dalam episode sebelumnya, Hae In mengetahui fakta bila ia akan diceraikan oleh Hyun Woo. Surat cerainya itu ditemukan oleh keluarga Hae In sendiri, yang juga sama-sama memusuhi Hyun Woo setelahnya.

| Baca Juga: Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep.5: Alasan Hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In Merenggang

Di episode berikutnya, Hae In masih tidak percaya dengan apa yang dialaminya. Ia tak menyangka bila suaminya memiliki keinginan bercerai darinya. Alhasil, ia meninggalkan Hyun Woo tanpa mendengar penjelasan apapun dari mulutnya.

Hae In kembali tak disadarkan oleh penyakitnya, ia terlihat berdiri di tengah jalan dalam kondisi kebingungan. Hyun Woo pun menyelamatkan istrinya itu lalu memeluknya.

Kejadian ini tak membuat Hae In menjadi lebih baik. Ia diam-diam menangis di kamar hotel dan merenung tentang surat cerai itu.

Di satu sisi, pengobatan pertama yang dilakukan Hae In berhasil. Ia pun melanjutkan pengobatan ke step selanjutnya. Ia sadar bila pengobatan ini makin sakit setiap harinya.

| Baca Juga: Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep.6: Kondisi Hong Hae In Kian Mengkhawatirkan

Sementara keluarga besar Hae In masih belum sadar ada orang-orang yang memiliki niat jahat, untuk menjatuhkan perusahaan Queens.

Hyun Woo yang menyadari hal itu meminta Hae In berhati-hati, terutama kepada Yoon Eun Sung. Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears ep.7 di platform resmi ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here