Rain Ingin Segera Pensiun dari Industri Hiburan Korea

Foto: Dok. Net

Melalui video terbarunya, Rain mengungkapkan keinginannya untuk segera pensiun dari industri hiburan Korea. Dikutip dari kanal YouTube Rain, Season B Season, suami Kim Tae Hee itu mengajak para penggemarnya untuk menjelajah gedung agensinya, JYP Entertainment.

Ia berkeliling di sekitar area tersebut, sekaligus mengenang masa lalu ketika masih menjadi trainee dari JYP. Diketahui Rain telah memulai debutnya dua dekade lalu. Secara khusus, ia akhirnya duduk di sebuah kafe untuk berbincang-bincang tentang masa depan karirnya.

“Akhir-akhir ini saya memiliki pemikiran ini, Apakah saya mengikuti perkembangan zaman saat ini? Atau apakah sudah tiba saatnya aku harus mengakhiri semuanya?” ujar Rain.

“Saya sangat bersyukur menjadi seorang selebriti, namun saya bertanya pada diri sendiri. Apakah saya sudah bekerja keras untuk memenuhi standar? Inilah yang saya rasakan. Tentu saja, saya bekerja keras tapi terkadang saya berpikir ada begitu banyak (selebriti) lain yang bisa ditonton orang. Saya jarang berpikir ‘apakah saya harus aktif?’ akhir-akhir ini,” sambungnya.

| Baca Juga: 5 Idol K-Pop dengan Masa Trainee Terlama

Produser yang mendengar hal itu memberikan nasihat kepada Rain bahwa ia masih bisa bekerja sampai batas maksimal yang ia bisa. Sesungguhnya, sebagai musisi senior, ia memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah fans setia.

“Bukankah seharusnya kamu (mencoba) melanjutkan kegiatanmu seperti J.Y. Park (penyanyi sekaligus pemiliki JYP Entertainment)?” tanya seorang staf kepadanya.

“Saya rasa saya tidak bisa menyamai semangat Jin Young hyung,” jawab pelantun LA SONG
itu yang membuat semua orang tertawa.

| Baca Juga: Seorang Psikolog Ungkap Kondisi Trainee K-Pop yang Gagal Debut

Setelah menonton video tersebut, para penggemar membanjiri komentar penuh dukungan untuk Rain agar tak putus semangat dalam karirnya. Mereka berharap bisa melihat Rain lebih aktif di masa depan.

Jangan memikirkan omong kosong seperti itu dan teruslah berkarya,” komentar salah satu netizen.

“Aku harap dia melanjutkan aktivitasnya dalam waktu yang lama,” ujar yang lain. 

“Kamu sangat luar biasa. Penyanyi solo terbaik di industri ini,” seru lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here