KipasKipas, Aplikasi Media Sosial Karya Anak Bangsa!

Foto: Dok. KipasKipas

Di era digital yang berkembang pesat, PT Komunitas Anak Bangsa memperkenalkan aplikasi media sosial bernama KipasKipas. Sebuah aplikasi yang memiliki banyak fitur dalam satu platform.

Aplikasi ini tidak hanya bertujuan sebagai tempat berinteraksi sosial, KipasKipas juga memberikan pengalaman unik dengan fitur donasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi rezeki.

Selain itu, KipasKipas menyediakan akses cepat ke berita terbaru, pengalaman berbelanja, serta fitur DM berbayar eksklusif dengan Public Figure.

Dengan kelima fitur tersebut, pengguna dapat memberikan donasi baik dalam bentuk uang maupun barang, di mana 100% hasil donasi diberikan langsung kepada penerima donasi.

KipasKipas juga memberikan sarana bagi yayasan, lembaga sosial, dan masyarakat umum untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

| Baca Juga: Mark Zuckerberg Bangun Bunker Rahasia Rp.4.3 T di Hawaii

Fitur Hotroom juga menawarkan konten-konten informasi terkini, viral, dan edukatif. Keunggulan fitur ini adalah pengguna dapat beriklan, serta mencantumkan link media sosial dan website mereka di portal berita.

Selain itu, pengguna dapat berinteraksi lebih lanjut dengan saling berbagi konten seperti foto dan video dari berbagai kalangan.

Salah satu fitur unggulan KipasKipas, yang tidak dimiliki aplikasi serupa yang lain, adalah kemampuan pengguna untuk mengirim pesan berbayar kepada Public Figure, serta adanya Fitur Shop yang mewadahi reseller tanpa modal sedikitpun.

| Baca Juga: Wow! Mobil Sport Klasik ini Dihias 100 Ribu Kristal Swarovski

Dengan beragam inovasi dan fitur yang disajikan, KipasKipas menawarkan pengalaman bermedia sosial yang berbeda dan multifungsi, sesuai dengan kebutuhan pengguna modern.

PT Komunitas Anak Bangsa merupakan perusahaan berfokus pada pengembangan Teknologi Aplikasi, yang ikut serta dalam perkembangan Bisnis Digital. Dalam usaha ini PT Komunitas Anak Bangsa membuat sebuah produk Aplikasi bernama KipasKipas. Yang di sampaikan oleh Ahmad Rifki Syahab selaku Head of Business Aplikasi KipasKipas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here