Hanin Dhiya Tak Lagi Galau di Lagu ‘Semoga, Selamanya’

Terkenal dengan lagu-lagu galaunya, Hanin Dhiya tampil berbeda di lagu terbarunya Semoga, Selamanya. Dimana ia hadir dengan lirik romantis. Foto: Dok. Warner Music Indonesia

Hanin Dhiya kembali dengan rilisan lagu originalnya berjudul ‘Semoga, Selamanya’. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang galau, di lagu terbarunya Hanin Dhiya tampil dengan lirik romantis.

Menurut Hanin, lagu ‘Semoga, Selamanya’ punya makna tentang rasa syukur terhadap kehadiran seseorang yang saat ini sedang bersama.

“Selain itu, lagu ini ditulis untuk menuangkan harapan-harapan baik untuk aku dan pendengar lagu ini, semoga yang baik-baik bisa berlangsung selamanya bersama kita,” kata Hanin.

| Baca Juga: Ditantang Yovie Widianto, Ini Jawaban Penyanyi Abdil

Tidak butuh waktu lama bagi Hanin dalam memproses produksi lagu bergenre pop yang berdurasi 3:46 menit. Lagunya sendiri diciptakan oleh Hanin hanya dalam waktu satu hari.

Saat proses produksi rekaman, katanya lagi, ia kembali bekerja bersama Music by Seek sebagai produser.

Di hari yang sama, official music video ‘Semoga, Selamanya’ dirilis di kanal YouTube Hanin Dhiya. Music video ini juga mengambil konsep yang sejalan dengan liriknya yang romantis. Lokasi shooting video ini, kata Hanin lagi, diambil di daerah Bandung.

| Baca Juga: Ini Daftar Pemenang ‘Billboard Indonesia Music Awards 2020’

“MVnya menceritakan momen ketika lagi seru-seruan bareng pasangan. Biasanya anak muda sekarang kalau lagi pacaran suka bikin video lucu-lucu atau suka videoin pacarnya diem-diem. Jadi di MV itu menampilkan point of view ketika lagi pacaran terus momen-momen lucunya diabadikan sama pasangan,” ujar Hanin.

Hanin berharap lagu barunya ini bisa diterima oleh penggemarnya dan pendengar musik di tanah air. Ia melanjutkan, lagu ‘Semoga, Selamanya’ paling cocok didengar saat lagi jalan-jalan, lagi berkendara sendiri, atau lagu ini juga cocok untuk dishare ke pasangan atau orang-orang tersayang ketika lagi ada momen manis. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here