Dituduh Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa: Saya Sudah Sumpah Alquran!

Foto: Nyata/Yanuarika

Isu meninggalnya Stevie Agnecya karena disantet semakin memanas. Nama Icha Annisa menjadi salah satu yang dituduh mengirimkan santet tersebut.

Tak ingin terus disangkut pautkan dengan misteri kematian Stevie Agnecya, akhirnya Icha Annisa buka suara. Didampingi kuasa hukumnya, Inna Rachman, wanita bernama lengkap Icha Annisa Faradilla itu membantah tuduhan tersebut.

“Santet adalah perbuatan dosa besar yang diancam jadi penghuni neraka jahanam yang kekal. Jadi saya sebagai muslim yang lahir dari keluarga baik-baik tidak mungkin melakukan perbuatan tersebut,” tegas Icha di kawasan Cilandak Jakarta Selatan (29/3/2024).

| Baca Juga: Kado Terakhir Stevie Agnecya untuk Suami Sebelum Meninggal

“Tuduhan ini (santet) fitnah. Ini udah melebar kemana-mana digoreng-goreng. Satu Indonesia menghujat saya tapa bukti. Saya sama sekali tidak melakukan perbuatan itu,” tambah mantan bintang FTV itu.

Salah satu alasan ia dituduh menyantet adalah postingan Stevie di akun Tiktoknya yang mengaku sakit karena disantet. Dari situlah nama Icha disangkut pautkan dengan meninggalnya mantan istri Samuel Rizal itu.

“Postingan di TikTok belum dihapus sehingga membuat berita ini viral, dan mulai membuat sangat terganggu saya serta keluarga. Saya melakukan klarifikasi ini karena memikirkan kehidupan anak-anak saya yang masih sekolah dan juga masih punya masa depan,” kata Icha.

| Baca Juga: Mantan Istri Samuel Rizal Meninggal, Sempat Curhat Kena Santet

“Saya nggak mau anak-anak saya dicap punya ibu sebagai pembunuh. Saya juga punya suami, tidak mau dicap sebagai suami pembunuh. Saya juga punya orang tua, enggak mau mereka dicap sebagai orang tua pembunuh,” bebernya lagi.

Meski demikian, Icha mengakui sempat salah paham dengan Stevie. Padahal dulunya mereka adalah sahabat dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here