Ahn Bo-hyun Habiskan 1/2 Botol Hair Spray Tiap Kali Adegan di Flex X Cop

Foto: Dok. Disney+

K amu mungkin mengenalnya sebagai tentara tampan di K-drama Military Prosecutor Doberman (2022). Tapi berbeda dengan perannya di K-drama Flex X Cop. Ahn Bo-hyun perankan polisi chaebol bernama Jin Yi-soo, yang menggemaskan sekaligus mengganggu.

“Karakternya menggemaskan, terkadang sedikit mengganggu, tapi menarik,” kata Bo-hyun dalam konferensi pers baru-baru ini.

Untuk menjaga persona tersebut, ia harus mempertahankan gaya rambut slicked-back-nya yang mencolok.

“Gaya rambut ini membutuhkan setengah botol hair spray [setiap kali], agar tetap utuh di cuaca berangin. Ada dua helai rambut yang harus tetap pada tempatnya, dan orang-orang mengatakan, penampilan ini memberikan kesan sombong, jadi itu sukses,” jelas Bo-hyun.

| Baca Juga: 8 Fakta Drakor ‘Flex X Cop’, Reuninya Ahn Bo Hyun dengan Park Ji Hyun

Bersama Bo-hyun, ada Park Ji-hyun yang memerankan Lee Kang-hyun, kepala unit Kejahatan Kekerasan yang dingin namun karismatik.

“Saya harus menambah berat badan, karena saya memerankan seorang polisi wanita, dan sutradara mengatakan, saya agak terlalu kurus untuk peran tersebut,” kenangnya, menambahkan bahwa penambahan berat badannya lebih terlihat pada akhir seri.

| Baca Juga: Son Ye Jin Pernah ‘Tampar’ Hyun Bin di Lokasi Syuting Crash Landing on You

Dia juga harus mengikuti sekolah aksi, karena ini adalah pertama kalinya dia melakukan adegan aksi.

“Itu membutuhkan banyak kerja. Kang-hyun benar-benar tahu cara berkelahi, jadi untuk menggambarkan sisi itu dengan aksi spektakuler, saya juga harus menampilkan ekspresi wajah yang tepat, dan benar-benar memberikan kesan karismatik,” jelasnya.

Flex X Cop bercerita tentang Yi-soo, putra konglomerat kaya yang ‘terdampar’ di unit Kejahatan Kekerasan karena kesalahan prosedur.

Meski Kang-hyun tidak terlalu suka padanya pada awalnya, akhirnya mereka bekerja sama untuk memecahkan kejahatan bersama.

Drama ini tayang perdana pada 26 Januari di Disney+. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here