Putri Bill Gates, Jennifer Hamil Anak Kedua

Putri Bill Gates, Jennifer Gates, mengumumkan kabar dirinya telah mengandung anak kedua. (Foto: Instagram/jenngatesnassar)
Putri Bill Gates, Jennifer Gates, mengumumkan kabar dirinya telah mengandung anak kedua. (Foto: Instagram/jenngatesnassar)

Putri Bill Gates, Jennifer Gates, mengumumkan kabar dirinya telah mengandung anak kedua. Jennifer bersama suaminya, Nayel Nassar, mengatakan jika mereka sangat menantikan kelahiran anak keduanya.

Putri pendiri Microsoft itu mengumumkan kehamilan anak kedua melalui unggahan media sosial Instagram, pada Kamis (27/6) lalu. “Leila, (akan) segera menjadi kakak,” tulis Jennifer, merujuk nama anak perempuannya.

Dalam foto di unggahan tersebut, Jennifer terlihat memakai gaun biru sembari memegang perut buncitnya. Di foto itu, dirinya juga tampak menggandeng tangan Leila, yang masih berusia satu tahun.

| BACA JUGA : Bukan Main, Anak Bill Gates Pacaran Sama Cucu Paul Mccartney

Kabar kehamilan Jennifer juga diumumkan oleh suaminya, Nayel, lewat unggahan di Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Nayel tampak tersenyum merangkul Jennifer di depan pagar kayu putih.

Dalam foto unggahan tersebut, Nayel yang merupakan penunggang kuda professional itu terlihat mengenakan sepatu bot berkuda hitam tinggi, kemeja dengan dasi putih, dan blazer hitam. Sementara Jennifer memakai gaun dan kaca mata yang sama hitamnya.

Bayi #2 memasuki obrolan,” tulis Nayel dalam unggahan di Instagramnya.

Banyak yang langsung memberikan ucapan selamat kepada Jennifer dan Nayel melalui komentar unggahan tersebut. Di antaranya yakni ibunda Jennifer, Melinda French Gates, yang menuliskan rasa gembiranya melalui komentar di unggahan tersebut.

| BACA JUGA : Hubungan Gelap Bill Gates dan Karyawan Microsoft Terungkap!

Selamat untuk kalian, Nayel, dan Leila! Sayang kalian,” tulis mantan istri Bill Gates yang telah bercerai pada tahun 2021 silam.

Belum lama ini, Jennifer baru lulus dari Fakultas Kedokteran dan akan menjadi dokter anak di New York City. Diketahui, Jennifer telah menikah dengan Nayel sejak 2 tahun lalu, yakni pada bulan Oktober 2021.

| BACA JUGA : Segera Cerai! Ini Harta Gono Gini yang Bakal Diterima Bill Gates dan Melinda

Setelah satu tahun pernikahan, Jennifer dan Nayel dikaruniai putri pertama, Leila, yang lahir pada 5 Maret 2023. Beberapa bulan yang lalu, pasangan tersebut juga membagikan momen ulang tahun pertama Leila di Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here