Anak Clint Eastwood, Morgan Rayakan Pernikahan di Peternakan

Clint Eastwood Pimpin Putrinya yang Hamil Menuju Pelaminan (Foto: instagram/morganeastwood)
Clint Eastwood Pimpin Putrinya yang Hamil Menuju Pelaminan (Foto: instagram/morganeastwood)

Ada kabar bahagia dari keluarga Eastwood. Putri Clint Eastwood, Morgan Eastwood, baru saja menikah dengan kekasihnya, Tanner Koopmans.

Pernikahan ini dihelat di sebuah peternakan California milik Clint sendiri. Upacara pernikahan yang digelar pada 15 Juni lalu itu berlangsung khidmat dan intim, hanya dihadiri oleh 130 tamu undangan terdekat.

Tamu istimewa yang hadir termasuk ketujuh saudara Morgan, termasuk aktor tampan Scott Eastwood, 38 tahun, dan aktris Francesca Eastwood, 30 tahun.

Laki-laki usia 94 tahun itu pun terlihat tersenyum saat mengantar putrinya berjalan menuju altar. Momen haru ini terabadikan dalam foto manis di mana Clint Eastwood terlihat memeluk perut buncit Morgan.

| Baca Juga : Bintang The Maze Runner, Thomas Brodie Nikahi Mantan Istri Elon Musk

Morgan tampil anggun dengan gaun pengantin putih model off-the-shoulder dan veil renda. Ia terlihat berseri-seri dalam foto pernikahan dan ayahnya, Clint, mengelus perut buncit Morgan.

(Foto: instagram/morganeastwood)
(Foto: instagram/morganeastwood)

Sebagai informasi, Clint Eastwood memiliki total delapan orang anak dari enam wanita berbeda. Pesta pernikahan ini juga menjadi ajang reuni keluarga besar Eastwood.

Para tamu undangan dimanjakan dengan hidangan mewah seperti filet mignon, ikan halibut, dan kue pernikahan vanilla.

Fakta menarik lainnya, tempat pernikahan Morgan, Mission Ranch, merupakan peternakan milik Clint Eastwood sendiri sejak 1986. Di sanalah Clint membesarkan sebagian besar anak-anaknya.

| Baca Juga : Heboh! Idol K-Pop Ini Jadi Bridesmaid Pernikahan Beby Tsabina

Meski sekarang sebagian lahannya dijadikan restoran dan penginapan mewah, bagian dalam The Restaurant at Mission Ranch inilah yang menjadi saksi bisu janji suci Morgan dan Tanner.

Morgan sendiri merupakan anak Clint dari pernikahannya dengan Dina Eastwood. Mereka menikah tahun 1996 dan perceraian mereka terjadi di tahun 2013.

Selamat untuk Morgan dan Tanner. Semoga pernikahan mereka langgeng dan keluarga kecil mereka segera lengkap dengan kehadiran buah hati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here