Putri Angelina Jolie Hapus Nama Brad Pitt dari Nama Belakangnya

Foto: Dok. Bruce Glikas/Getty Images

Hubungan ayah anak antara Brad Pitt dengan Vivienne Jolie Pitt, nampaknya makin merenggang. Baru-baru ini diketahui bila putri Angelina Jolie itu telah menghapus nama belakang ayahnya.

Dilansir dari People, Vivienne sempat menjadi asisten pribadi Angelina Jolie, ketika memproduksi drama teater The Outsiders. Dalam lembaran yang dibagikan ke penonton, nama Vivienne tercatat sebagai salah satu staff produksinya.

Tetapi anehnya, nama putri Angelina Jolie itu hanya tertulis “Vivienne Jolie”, bukan “Vivienne Jolie Pitt”. Masih tidak diketahui apakah perubahan ini sudah diresmikan atau tidak. Tetapi yang pasti, Vivienne sudah menanggalkan nama ayahnya dalam namanya sendiri.

Baca Juga: Sudah Tinggal Bareng, Brad Pitt Makin Bucin dengan Ines de Ramon

Langkah yang sama juga pernah dilakukan oleh anak Angelina Jolie yang lain, yakni Zahara. Pada waktu itu Zahara sedang dalam masa perkenalan mahasiswa baru di Spelman College.

Dihadapan teman-temannya, Zahara memperkenalkan diri sebagai “Zahara Marley Jolie”. Ia juga menanggalkan nama ayahnya pada waktu itu, dan langsung menjadi berita heboh di platform X.

“Saya tidak akan mengatakan apa-apa, tetapi saya tidak salah dengar, bahwa Zahara menghilangkan nama belakang Pitt,” tulis seorang pengguna X pada November 2023.

“Zahara meneriakkan nama belakangnya ‘Jolie’ dengan sekuat tenaga dan berhenti sangat menyenangkan bagi saya, kami senang melihatnya,” komentar yang lain.

Baca Juga: Wajah Makin Muda, Brad Pitt Diam-diam Lakukan Oplas?

Angelina Jolie dan Brad Pitt juga merupakan orang tua dari saudara kembar Vivienne, Knox, serta Pax, 20, dan Shiloh, 18.

Pemeran film Mr. and Mrs. Smith ini berpisah pada tahun 2016 setelah 12 tahun pacaran dan dua tahun menikah.

Meskipun keduanya dinyatakan secara hukum masih lajang pada tahun 2019, proses perceraian mereka masih berlangsung sampai saat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here