Pesan Kakak Laura Anna untuk Gaga Muhammad yang Baru Bebas

Foto: Dok. Instagram @gretairn/Detik

Nama Gaga Muhammad kembali jadi sorotan usai bebas dari penjara. Gaga Muhammad telah menjalani vonis hukuman atas kasus kecelakaan yang membuat mantan kekasihnya, Laura Anna lumpuh.

Hukuman yang diterima Gaga jauh lebih cepat dari vonis yang diputuskan hakim. Tepatnya pada 18 April 2024 lalu, Gaga dinyatakan bebas bersyarat. Melalui kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, menegaskan bila kebebasan kliennya sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Setelah resmi bebas, Gaga pun mulai mengaktifkan kembali semua media sosialnya. Mantan kekasih Laura Anna ini bahkan sudah siap menerima endorse dari brand-brand yang ingin mengajaknya kerjasama.

Sementara di satu sisi, keluarga mendiang Laura Anna tengah bersiap mempromosikan film bertajuk Laura. Saat peluncuran poster film tersebut, kakak Laura Anna, Greta Irene, mendapatkan pertanyaan tentang bebasnya Gaga Muhammad.

Baca Juga: Amanda Rawles Terbebani Jadi Laura Anna

Greta tak ingin berkomentar banyak mengenai hal itu. Tetapi, ia memberikan pesan kepada Gaga, untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Ya semoga sudah mendapatkan hikmahnya aja sih. Jadi jangan diulangi lagi aja untuk ke cewek-cewek lain, apalagi ke adik-adik lain gitu,” pesan Greta Irene yang dikutip dari Detik.

Greta Irene juga menerangkan, bila ia tak bisa berbuat banyak sewaktu Gaga dibebaskan lebih cepat. Menurutnya, itu sudah diluar kuasanya. Yang terpenting ialah, dia sudah berjuang untuk mendapatkan keadilan atas apa yang dialami adiknya.

“Aku waktu itu uda dikasih tahu sih memang karena kan memang boleh remisi gitu, ya itu udah hak dia sih. Aku nggak ada kuasa hukum ngapa-ngapain dia (Gaga),” jelas Greta.

“Jadi itu hak dia ya udah. Aku juga setidaknya sudah memperjuangkan hak Laura dan keluarga aku. Ya silakan memperjuangkan hak dia juga,” imbuhnya.

Baca Juga: Kisah Tragis Laura Anna Difilmkan? Ini Respons Keluarga Gaga Muhammad

Seperti yang diketahui, selebgram Laura Anna pernah mengalami kecelakaan hebat yang membuat hidupnya berubah 360 derajat. Kisah Laura Anna ini berhasil mendapatkan sorotan publik pada waktu itu.

Alhasil, MD Pictures memutuskan untuk mengangkat kisah Laura Anna menjadi sebuah film yang akan tayang dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here