Kekhawatiran Jessica Iskandar Sewaktu Hamil Anak Ketiga

HAMIL ANAK KETIGA: Jessica Iskandar. Foto: Dok. Instagram @inijedar
HAMIL ANAK KETIGA: Jessica Iskandar. Foto: Dok. Instagram @inijedar

Jessica Iskandar kini lebih berhati-hati semenjak dinyatakan hamil anak ketiganya beberapa waktu lalu. Istri Vincent Verhaag itu sempat merasa khawatir karena hamil di saat usianya sudah tidak muda lagi, yakni 36 tahun.

Meski begitu, rasa khawatir Jessica Iskandar, masih kalah dengan rasa bahagianya. Tak bisa dipungkiri, bila kehamilan ketiganya ini adalah sesuatu yang ia tunggu selama ini.

Wanita yang akrab dipanggil Jedar ini hanya bisa berpasrah kepada Tuhan atas segala sesuatunya. Tentunya, ia selalu berdoa agar fase kehamilannya ini bisa lancar sampai persalinan.

“Ya makanya hamil di atas 35 tahun lebih riskan kan karena genetiknya. Mungkin bisa lebih riskan makanya IVF jalan yang tepat sekarang,” jelasnya, dikutip dari Detik.

| Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Jadi Lebih Sensitif

Jedar memiliki alasan tersendiri mengapa ia memakai metode bayi tabung untuk kehamilannya kali ini. Pasalnya, ibu anak itu sebelumnya telah menjalani serangkaian tes kesehatan dan observasi sel telur dan sperma. Sehingga, diharapkan dengan metode ini, maka bisa mengurangi resiko hamil di rentan usia 35 tahun ke atas.

Selain itu, program bayi tabuhg sangat cocok untuknya, sebab Jedar menginginkan anak yang lahir di tahun Naga.

“Karena kita sudah coba buat natural. Memang kita coba beberapa bulan tapi belum berhasil karena, kita pengen punya bayi yang shionya Naga jadi Baby Dragon ya sudah kita memutuskan untuk menjalani bayi tabung,” paparnya.

| Baca Juga: Jalani Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar Positif Hamil Anak Ketiga

Untuk kehamilan ketiganya ini, Jedar merasa lebih mudah capek dan tak nafsu makan.

“Aku belum ngidam apa-apa soalnya aku belum nafsu makan kan, aku senengnya tidur terus gampang capek. Nanti kalau morning sick sudah lebih turun, aku pengen jalan-jalan,” jelasnya lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here