Devano Danendra Bertato, Iis Dahlia Wanti-wanti Hal Ini

Foto: Dok. Instagram @iamdevano

Belakangan ini publik dihebohkan dengan Devano Danendra, putra Iis Dahlia yang memutuskan untuk mentato tubuhnya. Pilihan Devano ini sempat mendapatkan pro kontra dari warganet.

Pengakuan ini diungkapkan sendiri oleh Devano saat hadir di kanal YouTube Kemal Pahlevi. Putra Iis Dahlia itu mengaku selama ini telah menyembunyikan tato miliknya. Tetapi, rahasia itu terungkap setelah ia menjalani terapi jantung, yang membuatnya harus melepas pakaian.

Melihat hal ini, Iis Dahlia terang-terangan menyebutkan ketidaksukaanya terhadap tato di tubuh putranya itu. Penyanyi senior itu bahkan menyebut tato Devano jelek.

Baca Juga: Nissa Sabyan Pamer Wajah Berjerawat, Iis Dahlia Malah Nyinyir. Duh!

Meski begitu, Iis Dahlia tak bisa berbuat banyak, sebab nasi sudah menjadi bubur. Tato itu sudah melekat di tubuh putranya. Mau tak mau, sebagai ibu ia harus menerimanya.

“Itulah… huum (sekarang bertato). Udah gitu jelek banget lagi tatonya,” ujar Iis Dahlia, dikutip dari Detik.

Iis Dahlia menyayangkan pilihan gambar tato yang dipilih Devano. Pasalnya, putranya itu malah mentato plat mobil miliknya.

“Gue sampai, ‘Dek ngapain sih?’ Tatonya, B 115 SD, plat mobil gue. Ngapain sih Dek? Biar di-approve kali ya,” ujar Iis Dahlia sembari tertawa.

Meski saat ini wanita 52 tahun itu masih menanggapi anaknya santai. Tetapi Iis Dahlia mewanti-wanti bila ada saatnya Devano akan menyesal membuat tato ditubuhnya.

“Dek nanti kalau udah gede nyesel. Aku udah ngomong, ‘Jangan nambah lagi ya Dek!'” terangnya.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Devano Danendra Tuntut Iis Dahlia Pensiun

Sebelumnya, cowok 21 tahun itu menerangkan alasannya berani membuat tato. Menurutnya tato bisa mengurangi tekanan mental yang dideritanya. Mantan kekasih Naura Ayu itu mengatakan bila tato bisa mengalihkan rasa sakitnya saat stress.

“Gue tuh waktu di zaman itu pernah memang stres banget. Gue sering nyakitin diri sendiri dengan cutting, segala macam lah gitu,” kata Devano Danendra dalam kanal YouTube Kemal Palevi.

“Cuma tato tuh apa ya, menurut gue adalah hal yang menyenangkan dibanding kita menyakiti yang lain gitu. Daripada gue nge-cutting (melukai diri sendiri) mending tato. Menato tuh rasa sakit yang paling menyenangkan gitu. Dan, tato itu adalah alasan gue (bertahan) sampai sekarang,” jelasnya lagi.

Devano Danendra mengatakan bila saat ini koleksi tatonya sudah tersebar di area dada, punggung dan tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here