Melody Prima Akhirnya Menikah Setelah Setahun Menjanda

Melody Prima akhirnya menikah setelah setahun menjanda. Foto: Dok. Instagram @melodyprima
Melody Prima akhirnya menikah setelah setahun menjanda. Foto: Dok. Instagram @melodyprima

Melody Prima akhirnya kembali melabuhkan hatinya dengan menikahi seorang pebisnis bernama Ilham Prawira setelah setahun menjanda. Keduanya telah resmi menggelar pernikahan pada Sabtu (25/5) lalu di Hotel Fairmont Jakarta.

Melalui Instagram pribadinya, Melody Prima membagikan beberapa potret manis pernikahannya dengan Ilham Prawira. Keduanya terlihat serasi mengenakan pakaian serba putih dengan latar penuh bunga berwarna senada.

Tak ingin pernikahan yang terlalu mewah, Melody memilih untuk mengadakan pernikahan bertema intimate wedding. Para tamu undangan yang hadir di pernikahannya hanya terdiri dari keluarga dan teman-teman terdekatnya saja.

| Baca Juga : Nia Ramadhani Ketawa-ketiwi Diangkut Polisi, Ternyata Mobilnya Mogok

Kita juga lebih prefer utk acaranya di outdoor. Biar lebih santai dan lebih berasa intimatenya,” tulis Melody Prima di unggahan story Instagramnya.

Melody Prima sendiri menggelar pernikahan dengan Ilham Prawira kurang lebih satu tahun setelah memutuskan bercerai dengan mantan suaminya, Tommy Bagus Setiadi, pada awal tahun 2023. Melody dan Tommy sebelumnya sempat menjalin hubungan rumah tangga sejak tahun 2016 lalu.

Namun 6 tahun setelahnya, Melody dan sang suami merasa mulai ada ketidakcocokan visi dan misi diantara keduanya. Melihat hubungan yang sudah sulit dipertahankan, Melody akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan suaminya ini.

Melalui pernikahannya, Melody juga dikaruniai dua anak laki-laki bernama Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka.

| Baca Juga : Rayyanza Ingin Ikut Raffi Ahmad ke Kabah, Netizen Terharu

Sejalan dengan Melody, Ilham Prawira pada tahun 2020 lalu juga pernah menikah dengan presenter Dita Fakhrana.

Sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama usai memutuskan bercerai setahun setelah pernikahannya yaitu di pertengahan tahun 2021. Terkait alasan perceraian, Ilham dan Dita mengakui banyaknya pertengkaran dan perselisihan selama bersama membuat mereka akhirnya memilih bercerai.

Dengan kesamaan ini dan merasa ada kecocokan antara satu sama lain, Melody Prima dan Ilham Prawira akhirnya memilih untuk terus bersama menjadi pasangan suami-istri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here