Kubu Vina Cirebon Segera Temui Awak Media 

Hotman Paris membeberkan soal pelaku pemerkosaan Vina Cirebon. Foto : Instagram/hotmanparisofficial
Hotman Paris membeberkan soal pelaku pemerkosaan Vina Cirebon. Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Kuasa hukum almarhumah Vina Dewi atau dikenal Vina Cirebon segera melangsungkan konferensi pers. Hal tersebut bertujuan untuk menanggapi ungkap kasus yang sebelumnya dilaksanakan oleh pihak Polda Jawa Barat pada, Minggu (26/05) lalu.

Rencana konferensi pers tersebut diungkap melalui Instagram Hotman Paris Hutapea pada Selasa (28/05) petang. Dalam unggahan tersebut Hotman menyampaikan bahwa pihaknya ingin menanggapi Polda Jawa Barat yang merilisi Pegi beberapa waktu lalu.

Tanggapan atas konferensi pers Polda Jawa Barat tertanggal 26 Mei 2024,” tulis Hotman dikutip dari Instagram pribadinya.

| Baca Juga: Hotman Paris Heran 2 DPO Kasus Vina Cirebon Disebut Fiksi

Unggahan Hotman Paris ini juga menimbulkan beragam reaksi dari pengguna jagat dunia maya, sebagian besar dari mereka meminta pihak kepolisan dan Team Hotman 911 untuk menyelesaikan kasus Vina yang terjadi di Cirebon pada 2016 lalu.

Salah satunya adalah pengguna Instagram dengan nama akun @icha_bellamy, dia mengatakan bahwa, dia penasaran dengan akhir dari kasus Vina tersebut.

Penasaran sm ending nya kasus ini,” ujar @icha_bellamy dalam komentar Instagram Hotman.

| Baca Juga: Penetapan 3 DPO Kasus Vina Cirebon Ada Indikasi Dipaksakan

Pemilik akun @12umahku juga turut memberikan pendapatnya dalam kolom komentar. Dia mengatakan bahwa, pihak kepolisian juga harus menggaet keluarga almarhum Eki yang merupakan pacar Vina.

Kalau pengen kebongkar semua, pak Kapolri rangkul bapaknya Eki (pacar Vina) dah, beres pasti semua kebongkar,” ujar pemilik akun @12umahku dikutip dari unggahan Instagram Hotman.

Sebelumnya diketahui bahwa, pihak Polda Jawa Barat telah melangsungkan konferensi pers pada, Minggu (26/05) lalu.

Dalam konferensi pers yang menampilkan sosok Pegi Setiawan yang tercantum dalam daftar pencarian orang (DPO) tersebut, pihak Polda Jawa Barat mengatakan bahwa seluruh tersangka pembunuhan Vina sudah berhasil diamankan.

| Baca Juga: Linda Kesurupan Arwah Vina Cirebon, Denny Marko Nilai Tak Wajar

Hal tersebut lantaran seluruh tersangka jumlahnya sembilan orang. Berubah dari yang sebelumnya ada 11 tersangka (delapan sudah ditangkap dan tiga lainya DPO).

“Perlu saya tegaskan, semua tersangka bukan sebelas tapi sembilan, sehingga DPO hanya satu” ucap Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Surawan dalam konferensi pers di Polda Jabar, Minggu 26 Mei 2024 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here