Jenna Ortega Terang-terangan Dukung Palestina

Jenna Ortega, Pemeran Wednesday tunjukkan dukungan untuk Palestina. Foto: Dok. Instagram @jennaortega
Jenna Ortega, Pemeran Wednesday tunjukkan dukungan untuk Palestina. Foto: Dok. Instagram @jennaortega

Pemeran Wednesday Addams, Jenna Ortega, menjadi salah satu selebriti Hollywood yang terang-terangan menunjukkan dukungan untuk Palestina.

Menggunakan Instagram pribadinya, Jenna Ortega aktif menyuarakan isu Palestina yang semakin parah dan memprihatinkan. 

Pada hari ini, Rabu (29/5), Ortega juga mengunggah sebuah foto dengan caption “Masses debating over a ceasefire while thousands upon thousands of children continue being slaughtered. Where is the humanity (massa terus berdebat soal gencatan senjata sementara ribuan anak terus dibantai. Dimana letak kemanusiaannya)”.

| Baca Juga : Tampil Menyanyi, Putri Kim Kardashian Malah Disebut Nepo Baby

Tak hanya postingan feed, Jenna Ortega juga mengunggah beberapa story Instagram yang juga menyuarakan soal Palestina salah satunya soal All Eyes On Rafah.

Seperti yang diketahui bahwa pada hari Minggu (26/5) lalu, Israel kembali meluncurkan bom ke daerah pengungsian masyarakat Gaza di Rafah. Karena serangan ini dilaporkan puluhan orang tewas dan yang lainnya luka-luka.

Unggahan Jenna Ortega di Instagram soal Palestina. Foto: Dok. Instagram @jennaortega
Unggahan Jenna Ortega di Instagram soal Palestina. Foto: Dok. Instagram @jennaortega

Miris dengan tindakan Israel yang semakin kejam, Jenna Ortega kemudian tak tinggal diam, memutuskan untuk ikut bersuara untuk masyarakat Palestina mendapatkan kebebasan.

| Baca Juga : Profil Bernard Arnault, Orang Terkaya Jadi Calon Mertua Lisa BLACKPINK

Totalitas pemeran Wednesday mendukung Palestina juga dapat dilihat dari dirinya yang membuat sorotan di Instagram terkait isu ini. Bahkan, Ortega juga menyematkan link donasi dari Save The Children di bionya.

Aksi Jenna Ortega yang berani menunjukkan jika dirinya pro-Palestina ini tentunya langsung dibanjiri pujian dari para warganet. Pasalnya beberapa Hollywood lain diketahui takut-takut untuk menunjukkan posisi mereka terkait konflik pembantaian Israel ke Palestina.

Kanye West misalnya, pada akhir tahun lalu dirinya sempat membocorkan jika beberapa selebriti Hollywood takut bicara soal Palestina karena ada orang Yahudi yang berdiri dibalik kontrak mereka. Sehingga karier selebriti tersebut bisa terancam jika ia salah bertindak.

Sementara itu, Jenna Ortega akan kembali memerankan Wednesday Addams di season kedua serial Wednesday yang sedang dalam tahap produksi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here