Happy Ending, Lovely Runner Cetak Rekor Rating Episode Terakhir

Lovely Runner cetak rating tertinggi di episode terakhir yang happy ending. Doto: Dok. Instagram @tvn_drama
Lovely Runner cetak rating tertinggi di episode terakhir yang happy ending. Doto: Dok. Instagram @tvn_drama

Drama Korea Lovely Runner sukses mengakhiri cerita mereka di episode terakhir dengan mencetak rekor rating tertinggi selama masa penayangannya.

Di episode 16 yang tayang Selasa (28/5) malam, kisah Lovely Runner berakhir happy ending dimana karakter Ryu Sunjae (Byeon Woo Seok) akhirnya melamar Im Sol (Kim Hye Yoon).

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, perusahaan penyedia data rating pemirsa, Lovely Runner mencatatkan rekor sebesar 5,8 persen untuk area nasional dan 7,2 persen untuk wilayah metropolitan kota Seoul. Ini menjadi rekor rating tertinggi Lovely Runner.

Rating ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan episode sebelumnya yang mendapatkan rating sebanyak 5,3 persen.

| Baca Juga : Sinopsis Hierarchy, Drama Korea Netflix Dibintangi Roh Jeong Eui

Jika melihat rating nasional episode pertamanya yang hanya berada pada angka kisaran 3 persen, Lovely Runner sukses meningkatkan rating mereka secara perlahan hingga berakhir di angka 5 persen.

Selama penayangannya, Lovely Runner juga terus mempertahankan posisi sebagai drama Korea Senin-Selasa yang paling terpopuler.

Meski ratingnya tak seperti Queen Of Tears yang menembus angka 20 persen, tetapi kepopuleran Lovely Runner juga tak dapat dibantahkan.

Selama masa penayangannya, di setiap hari Senin-Selasa, topik soal Lovely Runner selalu menjadi trending topic yang banyak dibicarakan oleh para pencinta drama.

| Baca Juga : Han Ye Seul Alami Diskriminasi Saat Bulan Madu di Italia

Byeon Woo Sok yang menjadi tokoh utama juga meraih kepopuleran yang luar biasa berkat perannya sebagai Ryu Sunjae ini. Bahkan tiket fanmeeting akan digelarnya dikabarkan diserbu oleh ratusan ribu orang.

Selain kisah yang menarik, chemistry manis antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon juga menjadi salah satu faktor menarik yang membuat banyak orang tertarik menyaksikan drama ini.

Sementara itu, Lovely Runner sendiri merupakan drama Korea yang berkisah tentang seorang wanita yang bernama Im Sol yang menjadi penggemar dari Ryu Sunjae.

Di suatu waktu, Im Sol kemudian mendapatkan kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan berupaya untuk menyelamatkan Ryu Sunjae dari takdir kematian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here