Geger Foto Penampakan di IG Raffi Ahmad, Ini Respons Hard Gumay

Hard Gumay mengomentari foto penampakan yang diunggah Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/hardgumay)
Hard Gumay mengomentari foto penampakan yang diunggah Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/hardgumay)

Usai menjadi perbincangan netizen, kini geng motor Raffi Ahmad kembali diperbincangkan. The Dudas Minus One sendoro terdiri dari Raffi Ahmad, Ariel Noah, Desta, dan Gading Marten.

Beberapa waktu lalu, geng motor tersebut dihebohkan dengan salah satu foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, diduga adanya ‘penampakan’.

| Baca Juga: Rayyanza Ingin Ikut Raffi Ahmad ke Kabah, Netizen Terharu

Tak hanya netizen, namun sejumlah kalangan artis pun turut memberikan reaksinya., “Njiiirrrrrr,” tulis Iis Dahlia singkat namun penuh kengerian.

Peramal Hard Gumay pun turut berkomentar. “Auzubillahiminasyatannirrajim” Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk!! Mendengar kalimat ini jin akan lari kabur ketakutan,” tulis Hard Gumay di kolom komentar.

Seperti yang diketahui, geng motor The Dudas Minus One ini baru saja melakukan touring ke Sumatera Utara. Touring menggunakan sepeda motor, geng motor ini melakukan wisata sejarah dan menarik lainnya. Salah satu tempat yang mereka datangi ialah kota kelahiran Ariel Noah yakni Pangkalan Brandan.

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad tampak berfoto dengan geng motornya di sebuah lahan kosong. Sekilas, tak ada yang aneh dari potret tersebut. Tetapi di slide foto berikutnya, diperlihatkan sebuah gedung kosong yang ada di belakang The Dudas Minus One.

| Baca Juga: Ngeri! Ada Penampakan di Foto Geng Motor Raffi Ahmad

Rupanya, ada sosok bayangan yang seakan mengintip geng motor Raffi Ahmad itu. Tak diketahui secara pasti, apakah itu hanya bayangan puing-puing, ataukah benar makhluk halus yang menampakkan diri.

Mau liat artis juga dia we,” tulis Raffi dalam postingannya.

Dalam keterangan foto, Raffi menjelaskan bila gedung kosong itu dulunya adalah rumah sakit, tempat Ariel Noah dilahirkan. Kini, setelah tak beroperasi lagi, bangunan itu mangkrak dan dibiarkan begitu saja.

“Hmmmmm …. coba dilihat postingan ini. Keliatan gak ???????????? ini tempat dulu RS ( @arielnoah lahir ditempat itu , tapi sekerang tempatnya udh jd gedung kosong,” sambung Raffi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here