Baju Tersangkut di Rel, Model Venezuela Tewas Tersambar Kereta

Model asal Venezuela tewas karena tersambar kereta. (Foto: Instagram)
Model asal Venezuela tewas karena tersambar kereta. (Foto: Instagram)

Model asal Venezuela, Cinthya Nayeli Higareda Bermejo tewas saat melakukan sesi pemotretan di rel kereta api, Kawasan Guadalajara, meksiko.

Cinthya dilaporkan tewas usai tersambar kereta api yang melaju dengan cepat. Ketika itu, baju yang dipakai model asal Venezuela ini tersangkut di rel hingga tidak dapat menyelamatkan diri dan akhirnya tewas tertabrak.

Dilansir The Sun, waktu itu, Cinthya melakukan sesi pemotretan dengan latar belakang kereta yang bergerak cepat. Nahas ia berdiri terlalu dekat sampai pakaiannya tersangkut di jalur kereta tersebut.

| Baca Juga: Johnny Wactor, Pemeran General Hospital Tewas Ditembak

Insiden tersebut mengakibatkan Cinthya meninggal di tempat kejadian. Polisi kemudian melakukan otopsi sebelum jenazah model cantik tersebut diserahkan ke pihak keluarga.

“Berdasarkan informasi yang kami peroleh sejauh ini, korban sedang melakukan pemotretan bersama orang yang sudah kami wawancarai dan beberapa saksi lain di lokasi kejadian,” ujar jaksa Joaquín Méndez Ruiz.

“Semuanya menunjukkan itu adalah kecelakaan. Dia terlalu dekat dengan kereta yang lewat. Dorongan itu akhirnya menarik bajunya dan itu yang menyebabkan dia meninggal,” lanjutnya.

| Baca Juga: Fakta Menarik Um Fahad, TikToker Irak yang Tewas Ditembak

Berdasarkan investigasi yang dilakukan, kejadian ini dinyatakan sebagai kecelakaan. Namun polisi masih akan terus melakukan penyelidikan mengenai bagaimana cara Cinthya bisa berdiri terlalu dekat dengan rel dan tersambar kereta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here