Andrew Scott Segera Bintangi Knives Out 3

Andrew Scott akan membintangi film terbaru Knives Out 3. (Foto : FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES)
Andrew Scott akan membintangi film terbaru Knives Out 3. (Foto : FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES)

Pemeran “Ripley” dan “Fleabag”, Andrew Scott, akan membintangi film Who Unit dan kelanjutan kisah Benoit Blanc dalam sekuel Knives Out terbaru.

Yakni, Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery. Film Knives Out 3 ini akan meneruskan kiprah si detektif Benoit Blanc mengungkap kebenaran dari sebuah kasus.

Andrew Scott akan beradu peran dengan Josh O’Connor dari “Challengers” dan Cailee Spaeny dari “Priscilla”. Tidak hanya itu, film Knives Out 3 kembali dibintangi oleh Daniel Craig yang tentu saja akan memerankan peran sebagai detektif eksentrik yang menjadi pusat keseluruhan cerita.

Rion Johnson pun kembali dipercaya untuk menggarap film sekuel ketiga dari waralaba “Knives Out”. Dia juga terlibat memproduseri mitra T-Street-nya, Ram Bergman, yang telah bekerja pada dua film sebelumnya.

| Baca Juga: Benoit Blanc Kembali, Knives Out 3 Siap Mengudara Di Netflix!

Wake Up Dead Man sendiri diharapkan segera memasuki tahap produksi dan diagendakan rilis pada tahun 2025 mendatang. Belum ada detil plot yang dapat diungkapkan, akan tetapi Johnson dan Craig telah mengisyaratkan bahwa ini akan menjadi “kasus paling berbahaya yang akan dihadapi sang detektif”.

Aku menyukai segalanya tentang Who Units, tetapi salah satu hal yang paling kusuka adalah betapa lenturnya genre ini,” tulis Johnson di media sosial sebelum mengumumkan judul ketiga dari film Knives Out. 

Diketahui, Lionsgate merilis film orisinil ini pada tahun 2019. Hal yang mengesankan, jumlah pendapatan film waralaba Knives Out sebesar $312 juta (sekitar Rp5 triliun) dengan anggaran $40 juta (sekitar Rp600 miliar). Platform Netflix kemudian membeli hak atas seri misteri pembunuhan tersebut dengan harga lebih dari $450 juta (Rp7 triliun) dan meluncurkan sekuelnya, “Glass Onion,” pada tahun 2022.

Knives Out sendiri dikenal karena bintang papan atas yang turut serta dalam film tersebut sebagai tersangka, dengan Craig yang hanya kembali untuk penggarapan kelanjutan kisah tersebut.

| Baca Juga: Serial Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar Bakal Rilis di Netflix

Knives Out pertama menampilkan Jamie Lee Curtis, Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette. Sedangkan sekuel keduanya, “Glass Onion” ada Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Yang ketiga, “Wake Up Dead Man” menyatukan kembali Scott dan Craig, yang berbagi adegan dalam sekuel James Bond 2015 “Spectre.” 

Setelah dikenal oleh penonton yang lebih luas sebagai Hot Priest dalam serial Phoebe Waller-Bridge “Fleabag,” bintang Scott telah meningkat, dengan penampilan terbaru yang mendapat sorotan dalam “All of Us Strangers” dan adaptasi Netflix dari “Ripley.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here