Adu Rumah Impian Nopek Novian dan Gilga Sahid

Rumah Nopek Novian yang sedang dibangun. (Foto: dream.co.id)
Rumah Nopek Novian yang sedang dibangun. (Foto: dream.co.id)

Nama Nopek Novian belakangan ini mendapat perhatian netizen. Hal tersebut bermula dari komika asal Madiun itu membuat konten parodi.

Dalam konten tersebut, ia terlihat memparodikan Gilga Sahid. Ia menyinggung persoalan Skema Ambyar bergaya Gilga. Kemudian dilanjutkan dengan menyindir hubungan asmara antara Gilga dan Happy Asmara.

Akibat kontennya yang mengakibatkan Happy Asmara menangis, lantas netizen membandingkan rumah Nopek dan Gilga. Lantas seperti apakah perbandingan rumah keduanya?

| Baca Juga: Nopek Bikin Parodi Gilga hingga Bikin Happy Asmara Nangis

Gilga Sahid memiliki dua rumah mewah. Rumahnya besar dan bertingkat dengan cat dinding dan pagar berwarna pink.

Rumah Gilga Sahid dia lantai yang masih tahap renovasi. (Foto: Istimewa)
Rumah Gilga Sahid dua lantai yang masih tahap renovasi. (Foto: Istimewa)

Saat ini, rumah yang berada di Madiun itu sedang direnovasi dan nantinya akan difungsikan sebagai tempat tinggal, kantor, dan studio musik.

Halaman belakangnya yang luas juga sedang direnovasi. Meskipun masih kosong karena Gilga tinggal di Jakarta, rumah tersebut sangat luas dengan minim sekat.

Sementara itu, Nopek Novian sedang membangun rumah mewah berlantai dua. Rumah ini memiliki dua pintu akses dan dirancang sangat mewah, terletak tak jauh dari rumah orang tua Nopek di Madiun.

Potret salah satu ruangan kamar mandi di rumah Nopek Novian yang masih tampak direnovasi. (Foto: Istimewa)
Potret salah satu ruangan kamar mandi di rumah Nopek Novian yang masih tampak direnovasi. (Foto: Istimewa)

Kamar mandinya yang elegan dengan warna hitam masih dalam tahap pembangunan akhir, tetapi sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

| Baca Juga: Jadi Bahan Sindiran, Happy Asmara Beri Dukungan Romantis ke Gilga Sahid

Perbandingan rumah Nopek dan Gilga ini semakin memanas dengan tudingan netizen bahwa Nopek menyindir hubungan Gilga dan Happy. Nopek sendiri membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa parodinya hanya candaan semata.

Terlepas dari kontroversi tersebut, baik Nopek maupun Gilga telah menunjukkan kesuksesan mereka di dunia hiburan. Nopek dikenal sebagai komedian yang sukses, sedangkan Gilga adalah musisi dan pengusaha muda yang sukses. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here