Kristen Stewart Enggan Bermain Film Marvel

Kristen Stewart blak-blakan enggan main film Marvel. (Foto: Kolase/Istimewa)

Jangan berharap besar dapat menonton akting Kristen Stewart dalam film superhero di Marvel Cinematic Universe. Meskipun sudah pernah membintangi film-film Hollywood sukses, seperti Twilight dan Snow White and The Huntsman, Stewart mengaku enggan bermain di film Marvel.

Itu terungkap baru-baru ini dalam podcast ‘Not Skinny but Not Fat. “Saya kemungkinan besar tidak akan pernah membintangi film Marvel…sebenarnya itu terdengar seperti mimpi buruk,” ungkap artis 33 tahun itu.

Padahal Kristen Stewart mengaku suka bermain di film-film besar karena dia ingin banyak orang menonton di filmnya.

| Baca Juga: Gaya Nyentrik Kristen Stewart Ikuti Tren Busana Tanpa Celana

Pembawa acara podcast, Amanda Hirsch, mengatakan bahwa Stewart mungkin cocok berperan sebagai kekasih Spiderman, Mary Jane Watson.

Menanggapi hal itu, Stewart mengatakan sistemnya harus berubah terlebih dulu agar dia bisa masuk dalam film Marvel.

“Anda harus memberikan begitu banyak uang dan kepercayaan pada satu orang…dan itu tidak terjadi,” kata Stewart seperti yang dilansir Variety, pada Jumat (29/3).

| Baca Juga: Kristen Stewart: Twilight Itu Film Gay

“Jadi apa yang akhirnya terjadi adalah algoritma ini, pengalaman buruk dimana kamu tidak bisa merasakan dirimu tentang hal itu. Jadi kemungkinan besar tidak,” lanjut Stewart.

Tapi, Stewart mengungkapkan bahwa dapat berubah pikiran kalau sutradara Hollywood Greta Gerwig yang meminta Stewart bermain film Marvel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here