Dalam Proses Cerai, Album Ria Ricis dan Teuku Ryan Laris Manis

P roses cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski rumah tangganya sedang di ujung tanduk, Ria Ricis baru saja memberikan kabar bahagia, bila album duetnya bersama suami mendapatkan penjualan yang tinggi.

Sebelumnya, wanita yang akrab dipanggil Ricis ini telah merilis album barunya yang bertajuk Merinding Disco. Dalam album ini, ibu satu anak itu harus memilih 10 lagu terbaik yang telah dinyanyikannya bareng suami maupun sendiri.

Baca Juga: Kakak Ria Ricis Tanggapi Perceraian Adiknya dengan Teuku Ryan

“Tadinya ada banyak banget lagu sudah aku siapin. Lagunya bagus-bagus semua aku suka. Tapi apa boleh buat karena aku hanya diminta memilih 10 lagu terbaik untuk album ini,” ucap Ria Ricis, Selasa (10/10/2023).

Album ini terdiri dari genre musik yang beragam seperti genre pop, elektronik sampai koplo. Ternyata, album ini mendapatkan respon positif dari publik.

“Kemarin aku dikabarin (albumnya) masuk ke penjualan tertinggi,” ujarnya baru-baru ini.

Baca Juga: Teuku Ryan Berharap Bisa Rujuk dengan Ria Ricis

Awalnya, ia sama sekali tak menyangka akan terjun ke dunia musik. Tetapi, berkat dukungan dari banyak pihak, Ricis pun mulai mencobanya.

“Sebenarnya aku gak pede banget karena aku bukan penyanyi. Tapi aku dapat support dari GMI. Jadi aku dipilihin lagu yang memang cocok sama aku. Apa yang dipilihin sama aku, aku terima, karena aku suka. Kita sehati kayaknya,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here