The Great Journey of NOAH, Konser Persembahan Ariel CS Sebelum Hiatus

Foto: Dok. Ist

Sebelum memutuskan hiatus dari industri musik Tanah Air, Noah ingin mempersembahkan puncak konser yang sangat dinantikan penggemar. Bersama ALOKA, The Great Journey of NOAH siap mengguncang berbagai kota di Indonesia seperti Makassar, Medan, Surabaya, dan Bandung.

Konser besar penutup, The Great Journey of NOAH – The Final Show akan digelar pada tanggal 3 Desember 2023, di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Konser ini akan menjadi momen bersejarah dalam perjalanan musik NOAH selama 22 tahun, dan sebagai penutup akhir tahun 2023 yang luar biasa.

Keputusan Noah untuk vakum sempat membuat penggemar terkejut, namun Ariel meyakinkan bila mereka tidak berhenti total dari dunia hiburan. Meski belum tahu sampai kapan Noah akan rehat, tetapi mereka berjanji akan kembali ke panggung musik Indonesia sebagai musisi yang fresh, agar bisa menciptakan karya-karya hit selanjutnya.

| Baca Juga: Reaksi Bahagia Putri Ariel ‘Noah’ Usai Ayahnya Putuskan Vakum

Foto: Dok. Ist

“Kami bekerja sudah 21 tahun dan belum istirahat sama sekali. Jadi sekaranglah waktunya,” kata Ariel saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (20/11). “Sudah lebih dari dua dekade berkarya, banyak hal yang belum maksimal kami kerjakan. Dengan waktu istirahat yang panjang ini, kita bisa memperbaiki diri untuk sesuatu yang lebih besar nanti,” imbuhnya.

Sedari awal, NOAH berkomitmen meninggalkan kenangan manis bagi para penggemar, dengan menyanyikan lagu terbaru mereka, Suara Dalam Kepala.

Konser The Great Journey of NOAH di Jakarta, akan menjadi penutup tahun 2023 yang spektakuler. Para penggemar dapat menantikan penampilan luar biasa dari Ariel, Lukman, dan David dengan konsep pertunjukan musik yang segar. Konser ini pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

| Baca Juga: Fakta Menarik Alleia Anata Irham, Putri Ariel NOAH yang Kuliah Jurusan Fashion

Foto: Dok. Ist

ALOKA telah menyediakan ribuan tiket eksklusif untuk ‘The Final Show’ konser The Great Journey of NOAH. Tak sampai di situ saja, bahkan Sahabat Noah (panggilan fans Noah) bisa memiliki kesempatan untuk melihat sound check. Ide itu tercetus langsung dari Ariel, Lukman dan David. Dengan maksud, ingin memberitahukan seberapa serius persiapan dilakukan Noah dan tim, demi menghibur para penonton dan meninggalkan kenangan yang sangat berarti. (PR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here