Sering Meriang Setelah Menikah, Mahalini Akui Tak Mau Hamil Dulu

Mahalini tak mau hamil dulu. Foto: Dok. Instagram @mahaliniraharja
Mahalini. Foto: Dok. Instagram @mahaliniraharja

Setelah menikah dengan Rizky Febian pada Mei kemarin, Mahalini tentunya tak lepas dari sodoran pertanyaan seputar masalah hamil.

Beberapa waktu lalu, Mahalini sempat mengeluhkan jika dirinya sering meriang sejak pertengahan bulan Mei. Bahkan saat upacara pernikahan di Bali, Mahalini juga mengalami demam.

Jadi aku dari tanggal 14 Mei udah sakit meriang mulu, pusing, tp waktu 17 acara nikahanku di Bali, badanku panas 38 gt, dan lemesnya sampai hari ini,” curhat Mahalini.

| Baca Juga : Sule Bocorkan Malam Pertama Rizky Febian dan Mahalini Gagal

Karena demam tinggi dan tekanan darah yang rendah, Mahalini harusnya opname di rumah sakit. Namun, karena bertepatan dengan hari spesialnya dan juga menjadi sang empunya acara, akhirnya Mahalini memilih memaksakan diri.

Melihat curhatan Mahalini soal meriang, banyak netizen yang akhirnya menduga jika istri Rizky Febian ini mungkin saja menunjukkan tanda-tanda sedang berbadan dua. Seperti salah satu komentar netizen yang menuliskan, “hamil gak sih.”

Namun meski banyak yang menduga sedang hamil, Mahalini memberikan bantahan jika ia tidak sedang mengandung anaknya dengan Rizky Febian. Menantu Sule ini juga mengakui tak mau hamil dulu karena masih ingin bekerja.

Jangan dulu ya kerja dulu pliz, nyanyi dulu wkakak,” tulis Mahalini, menanggapi komentar netizen yang menduga dirinya hamil.

| Baca Juga : Warganet Kecewa, Mahalini dan Rizky Febian Jadi Cibiran Karena Ini

Tanggapan Mahalini usai diduga netizen hamil karena meriang setelah menikah. Foto: Dok. Instagram @mahaliniraharja
Tanggapan Mahalini usai diduga netizen hamil karena meriang setelah menikah. Foto: Dok. Instagram @mahaliniraharja

Sebelum dituding hamil oleh netizen, Mahalini memang diketahui masih ingin menunda untuk punya anak. Pun begitu pula dengan Rizky Febian.

Dengan karier mereka yang masih melejit saat ini, dan menimbang usai yang masih muda, keduanya sepakat untuk memiliki momongan jika waktunya nanti sudah tepat dan mereka siap menjadi orang tua. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here