Serial One Piece Live Action Berlanjut, Netflix Umumkan 4 Aktor Baru

One Piece Live Action (Foto : Netflix)
One Piece Live Action (Foto : Netflix)

Bagi nakama, sebutan penggemar manga One Piece, tampaknya kabar ini akan menjadi kabar gembira karena serial Live Action-nya bakal berlanjut.

Serial Netflix One Piece Live Action Season 2 telah dipastikan akan hadir dengan mendatangkan sejumlah karakter baru. Beberapa di antara karakter yang muncul di sekuel terbaru tersebut akan memunculkan kelompok agen Baroque Works. 

Baroque Works sendiri adalah sebuah organisasi kriminal yang diciptakan oleh salah satu penjahat paling kejam di manga One Piece, Crocodile. Tujuan dari Baroque Works sendiri adalah untuk merebut kerajaan Alabasta dari kekuasaan Nefertari Cobra. 

| Baca Juga: Sekuel Kedua Moana Tayang Tahun Ini, Bakal Ada Live Action

Agen Baroque Works juga kerap difungsikan sebagai pemburu bayaran dan menangkap perompak yang memasuki Grand Line. Para pemburu hadiah ini direkrut dengan diimingi janji palsu membangun sebuah negara baru yang ideal.

Dalam petualangan baru Monkey D Luffy, nantinya kelompok yang dikenal sebagai kelompok bajak laut topi jerami tersebut akan berhadapan dengan Baroque Works. 

Sebuah cerita yang memang sudah ditunggu kehadirannya oleh penggemar One Piece usai keberhasilan season pertamanya. Baru-baru ini, Netflix secara resmi telah memperkenalkan empat aktor yang nantinya akan mengisi karakter agen Baroque Works. 

Empat aktor tersebut adalah, Daniel Lasker yang berperan sebagai Mr. 9, Camrus Johnson berperan sebagai Mr. 5, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, dan David Dastmalchian sebagai Mr. 3.

| Baca Juga: Siap-siap! Tomb Raider Akan Diadaptasi ke Serial Live Action

Sementara itu, pemeran utama dalam One Piece Live Action tidak mengalami perubahan. Godoy masih akan berperan sebagai Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Rudd sebagai Nami, Romero sebagai Usopp, dan Skylar sebagai Sanji.

Edisi pertama One Piece Live Action di Netflix dapat dikatakan sebagai sebuah kesuksesan besar. Judul ini menjadi nomor satu secara global dengan lebih dari 37,8 juta penayangan dalam waktu kurang dari dua minggu sejak dirilis.

Serial ini masuk ke dalam 10 besar terbanyak ditonton di 93 negara sekaligus, bahkan berada di peringkat satu di 46 negara di antaranya.

Setelah edisi pertama yang dirilis pada 2023 lalu sukses, tak membutuhkan waktu lama bagi Netflix untuk mengumumkan musim keduanya One Piece Live Action.

Tepat dua pekan usai perilisan serial One Piece Live Action musim pertamanya, Netflix mengunggah sebuah video spesial yang memperlihatkan Eiichiro Oda alias Oda Sensei sang kreator One Piece yang mengumumkan kelanjutan proyek tersebut. 

| Baca Juga: Dua Aktor Berdarah Indonesia di Live Action Avatar: The Last Airbender

Namun, para penggemar masih harus bersabar. Sebab, produksi untuk musim kedua ini masih membutuhkan waktu yang cukup panjang, setidaknya hingga satu tahun ke depan. 

Proses syuting One Piece Season 2 akan dimulai pada sekitar pertengahan tahun ini hingga tujuh bulan ke depan. Targetnya, musim kedua akan rampung dan dirilis pada 2025. 

Dalam menggarap musim kedua nanti, Netflix juga telah mengumumkan adanya showrunner baru, Joseph E. Tracz akan mengambil alih peran tersebut dari Steven Maeda, yang akan tetap menjadi produser eksekutif untuk serial ini.

Joseph E. Tracz sendiri diketahui telah memiliki pengalaman mentereng dalam industri televisi, dengan proyek terbaru yang dikerjakannya adalah adaptasi televisi Percy Jackson and the Lightning Thief untuk Disney+. Sebelumnya, dia juga terlibat dalam proyek Netflix seperti A Series of Unfortunate Events dan Dash & Lily.

Tracz mengaku beruntung bisa ikut terlibat dalam musim kedua ini. Menurutnya, ini adalah project adaptasi besar yang perlu keseriusan tinggi. Dia berharap project ini akan berjalan lancar hingga akhirnya bisa disaksikan pada tahun depan.

“Saya penggemar berat imajinasi Oda-san. Saya juga terpesona dengan apa yang diciptakan pada musim pertama live action ini. Jadi, merupakan mimpi dan kegembiraan untuk menaiki Going Merry saat memasuki Grand Line untuk musim kedua yang besar ini,” ucapnya, dikutip dari laman resmi Netflix.

Sebagai informasi, Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements akan menjadi produser eksekutif melalui Tomorrow Studios, bersama dengan Tetsu Fujimura, Chris Symes, dan Steven Maeda. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here