Potret Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung Script Reading Drama Baru

Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung saat hadiri acara script reading untuk drama baru. Foto: Dok. X @netflixID
Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung saat hadiri acara script reading untuk drama baru. Foto: Dok. X @netflixID

Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung akan beradu akting dalam serial drama komedi romantis terbaru berjudul Can This Love Be Translated.

Pada 27 Juni kemarin, Netflix telah membagikan potret dari para pemeran drama Can This Love Be Translated saat menghadiri jadwal script reading.

Selai Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung, pemeran lain yaitu Lee Yi Dam, Choi Woo Sung, serta aktor asal Jepang, Sota Fukushi, juga turut membintangi drama ini.

Potret para pemeran drama Can This Love Be Translated. Foto: Dok. X @netflixID
Potret para pemeran drama Can This Love Be Translated. Foto: Dok. X @netflixID

Dengan digelarnya acara pembacaan naskah pertama, ini menandakan bahwa proses produksi untuk dramanya juga segera di mulai.

| Baca Juga : 2 Tahun Menghilang, Aktris Seo Ye Ji Comeback Dengan Agensi Baru

Beberapa waktu lalu, sempat beredar video yang memperlihatkan Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung yang melangsungkan syuting di Jepang.

Secara singkat, drama Can This Love Be Translated bercerita tentang seorang selebriti wanita dengan popularitas global bernama Cha Mu Hee. Suatu hari, Cha Mu Hee bertemu dengan pria bernama Joo Ho Jin yang merupakan seorang penerjemah bahasa yang fasih berbahasa Inggris, Jepang, Italia, dan masih banyak lagi.

Dari pertemuan tersebut, keduanya nanti akan mengalami perkembangan kisah yang berubah dari hubungan profesional menjadi hubungan asmara yang mengharukan.

| Baca Juga : Byeon Woo Seok Dirumorkan Kencani Influencer Korea Selatan

Naskah Can This Love Be Translated ditulis oleh Hong bersaudara yaitu Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran yang sebelumnya juga menulis naskah untuk drama populer Alchemy of Soul dan Hotel Del Luna.

Sedangkan pengarahan gambar akan dilakukan oleh sutradara Yoo Young Eun yang sebelumnya menggarap drama Bloody Heart.

Dalam pengumuman resminya, Netflix menjanjikan bahwa drama ini akan menjadi hit dan sensasi global baru untuk drama bergenre komedi romantis.

Terkait untuk jadwal penayangannya, drama Can This Love Be Translated direncanakan akan mulai tayang perdana pada tahun 2025 mendatang dengan cerita lengkap yang disajikan dalam 10 episode. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here