Demi Debut, Lisa BLACKPINK Sewa ‘Jalanan Tersibuk’ Di Bangkok

Demi hasil sempurna, Lisa sewa seluruh Yaowarat Road yang biasanya super ramai (Foto: instagram/lalalalisa_m)
Demi hasil sempurna, Lisa sewa seluruh Yaowarat Road yang biasanya super ramai (Foto: instagram/lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK tidak main-main untuk comeback solonya. Bintang K-Pop asal Thailand ini rela menggelontorkan dana fantastis untuk syuting video klip lagu terbarunya, Rockstar.

Lokasi syutingnya pun bikin heboh, yaitu Yaowarat Road, pusat Pecinan Bangkok yang terkenal legendaris. Hari-hari biasa, jalanan ini selalu dipenuhi turis dan warga lokal yang hobi berburu kuliner dan belanja.

Sebagai gambaran, Yaowarat Road adalah pusat Pecinan Bangkok yang terkenal dengan kuliner jalanan dan suasananya yang meriah.

| Baca Juga: Lisa BLACKPINK Tampil Nyentrik Dalam Poster Comeback Solo

Tapi, dalam teaser video klip Rockstar yang baru dirilis, biasanya ramai penuh pengunjung, terlihat kosong melompong. Ternyata, Lisa BLACKPINK sengaja menyewa Yaowarat Road agar syuting bisa berjalan lancar.

Demi menutup Yaowarat Road, Lisa dikabarkan membayar 20.000 baht (sekitar Rp 8 juta) kepada setiap pemilik toko di sana. Wow, dedikasi yang luar biasa ya! Nggak heran kalau skala produksi video klip “Rockstar” diprediksi bakal luar biasa megah.

Bayangkan, demi mendapatkan rekaman video yang eksklusif dan minim gangguan, Lisa rela ‘mematikan’ sejenak keramaian Yaowarat Road.

| Baca Juga: Potret Lisa BLACKPINK Kumpul Bareng Keluarga Frederic Arnault

Tindakan Lisa ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Ada yang memuji aksi Lisa yang totalitas dalam berkarya, namun ada juga yang mempertanyakan biaya sewa yang dikeluarkan Lisa.

Berita ini pun bukan kejutan pertama dari Lisa di bulan Juni. Awal bulan ini, Lisa bikin heboh jagat maya dengan mengumumkan judul dan tanggal rilis lagu barunya.

Lewat unggahan di media sosial, Lisa menuliskan caption singkat, “Rockstar 28 Juni KST”. Tak cuma comeback solo, Lisa juga akan memulai debut aktingnya di serial “The White Lotus” yang kabarnya tayang awal 2025 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here