Bukan Main, Anak Bill Gates Pacaran Sama Cucu Paul Mccartney

Putri Bill Gates, Phoebe Gates, resmi pacarandengan cucu Paul McCartney, Arthur Donald (Foto: instagram/phoebegates)
Putri Bill Gates, Phoebe Gates, resmi pacarandengan cucu Paul McCartney, Arthur Donald (Foto: instagram/phoebegates)

Berita mengejutkan datang dari dunia selebriti. Putri bungsu Bill Gates, Phoebe Gates, baru saja mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Arthur Donald, cucu tertua legenda musik Paul McCartney. Lewat unggahan di majalah Nylon, Phoebe yang baru saja lulus dari Stanford University ini berbagi momen manis bersama kekasih.

Desas-desus kedekatan Phoebe dan Arthur sudah terdengar sejak perjalanan mereka ke Paris pada Oktober 2023. Saat itu, Phoebe mengunggah foto mesra mereka di depan Menara Eiffel.

Tak lama setelahnya, mereka terlihat hadir bersama di premier film “Feud: Capote vs. The Swans” di New York City. Namun, saat diwawancarai majalah Bustle pada Maret lalu, Phoebe masih enggan mengomentari hubungan mereka.

| Baca Juga: Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Status Hubungan dengan Dikta

Sah menjalin romansa, Phoebe di salah satu foto kelulusannya pun menyebut Arthur sebagai ‘pacarku’. Salah satu foto menampilkan Arthur menggendong Phoebe.

(Foto: instagram/phoebegates)
(Foto: instagram/phoebegates)

Foto lainnya memperlihatkan mereka berpose mesra di pesta kelulusan. Terlihat Phoebe yang mengenakan gaun biru muda dan Arthur dalam balutan jas biru tua.

Hubungan Phoebe dan Arthur mungkin tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Bill Gates memiliki hubungan dekat dengan Stella McCartney,di mana bibi Arthur yang merupakan seorang desainer fashion ternama.

| Baca Juga: Sempat LDR, Hubungan 5 Pasangan Artis Ini Berujung Pernikahan

Bahkan Phoebe pernah berkolaborasi dengan Stella dalam membuat koleksi tas untuk memperingati 50 tahun US Open. Ibunda Phoebe, Melinda French Gates, diketahui berteman baik dengan Stella.

Phoebe Gates yang baru saja merayakan kelulusannya ini memiliki gelar di bidang biologi dengan menyelesaikan masa studinya hanya dalam waktu tiga tahun. Sementara itu, Arthur Donald yang merupakan lulusan sejarah dari Yale University, saat ini bekerja sebagai investor.

Kisah cinta mereka berdua menarik perhatian publik karena latar belakang keluarga yang sama-sama terkenal. Phoebe adalah anak bungsu dari Bill dan Melinda Gates, sedangkan Arthur adalah cucu tertua Paul McCartney. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here