Tampil Menyanyi, Putri Kim Kardashian Malah Disebut Nepo Baby

Putri Kim Kardashian. Foto: Dok. SplashNews
Putri Kim Kardashian. Foto: Dok. SplashNews

Penampilan putri sulung Kim Kardashian, North West, sebagai Simba dalam konser peringatan 30 tahun The Lion King, menuai sorotan publik. Pasalnya, penampilan perdana North West itu mendapatkan banyak ujaran kebencian dari warganet. Hal ini cukup membuat miris, mengingat putri Kim Kardashian itu baru berusia 10 tahun.

Dalam penampilannya itu, North West tampil membawakan lagu I Just Can’t Wait to be King. Di atas panggung, ia ditemani sederet artis yang menjadi pengisi suara The Lion King seperti Jeremy Irons, Nathan Lane, Ernie Sabella, Bradley Gibson dan Billy Eichner.

Secara khusus, penampilan North West itu didukung oleh kedua orangtuanya, Kim Kardashian dan Kanye West, yang menyaksikan konser di bangku penonton. Penampilannya itu berakhir dengan sukses.

Baca Juga: Ultah Anak Kim Kardashian, Dikado Mini Tesla Seharga Rp24 Juta

Kim Kardashian mengunggah video saat menonton konser putrinya. Foto: Dok. Instagram @KimKardashian

North West mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang hadir. Tentunya, Kim dan Kanye bangga dengan putri mereka.

Namun sayangnya, ditengah banyak orang yang memuji penampilan North West, ada beberapa orang yang justru mengolok-ngoloknya. Beberapa warganet di X bahkan menyebut North sebagai nepo baby (sebab memiliki orang tua yang terkenal).

“Nepotisme sangat gila. Ada anak lain yang lebih berbakat, mungkin anak yang terlatih menyanyi dan menari tidak mendapatkannya, karena keluarganya tidak terkenal,” tulis salah satu warganet di X.

“Dia terlihat hebat dan sepertinya dia bersenang-senang, tapi tidak bisa diabaikan fakta, bahwa dia tidak akan ada di sana jika bukan karena orang tuanya,” seru yang lain.

Baca Juga: Pinggang Super Singset Kim Kardashian di Met Gala Tuai Sorotan

Melihat begitu banyaknya reaksi keras yang dilontarkan ke putri Kim Kardashian itu, aktor Jason Weaver pun mati-matian membelanya. Aktor yang menjadi pengisi suara Simba itu justru memuji North West.

“Sungguh suatu kehormatan bisa berbagi panggung yang sama dengan superstar muda yang sedang naik daun ini,” tulis Weaver.

“Saya sangat BANGGA padamu, North!! Kamu melakukan pekerjaan yang FENOMENAL di acara ini!” sambungnya.

Jason Weaver juga mengatakan bila North West nantinya akan menjadi bintang besar, mengingat dia memiliki bakat menyanyi yang menurun dari ayahnya, Kanye West.

“Anda adalah seorang profesional sejati, dan saya berharap yang terbaik untuk Anda dalam melanjutkan perjalanan Anda menuju KEBERHASILAN!!!” timpalnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here